United Coba Keberuntungan Dekati John Stones

Perburuan bek anyar yang dilakukan Manchester United nyatanya tidak akan berhenti begitu saja meski telah mendapatkan satu nama bek muda, Eric Bailly di jendela transfer musim panas ini. Raksasa United dikabarkan masih terus berburu bek baru demi memaksimalkan lini pertahanan mereka di musim depan. Jose Mourinho yang dikabarkan akan melepas beberapa bek Setan Merah nyatanya meminati sosok bek muda yang memang telah diminatinya sejak lama dimana sejak ia masih menjadi pelatih dari Chelsea. Manchester Merah dikabarkan akan melelang salah satu bek mereka seperti Marcos Rojo yang berpeluang besar akan tinggalkan Old Trafford. Perburuan bek baru yang dilakukan Mourinho nyatanya adalah sasaran lamanya yakni John Stones. Stones memang beberapa waktu silam dikabarkan tengah dekat merapat ke Manchester City yang tidak lain adalah rival sekota dari Manchester United.

Kedekatan Stones menuju Etihad Stadium disebut karena banderol tinggi yang akan dilayangkan oleh klub besutan Pep Guardiola itu. City nyatanya siap menebus jasa centre back 22 tahun milik Everton dengan banderol 52 juta pounds. Meski mengetahui jika Stones telah mendekat ke City nyatanya Manchester United siap untuk menganggu kepindahan sang bek muda Inggris itu. The Red Devils masuk sebagai peminat baru dari jasa Stones. Jose Mourinho memang begitu menguji kemampuan Stones dimana saat masih membesut The Blues nyatanya Mourinho pernah mencoba untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge namun langkah itu nyatanya terhalang usai Everton belum bersedia kehilangan sang pilar. Kini Mou kembali mencoba mendatangkan Stones ke skuad asuhannya namun kali ini untuk Manchester United.

Eric Bailly yang baru didatangkan nyatanya masih diragukan akan mampu beradaptasi cepat dengan sepakbola Inggris oleh karena itu John Stones akan menjadi alternatif bagus jika Bailly gagal tampil cemerlang di musim perdananya. Kini perburuan sang deffender semakin ramai usai diketahui Duo Manchester akan bersaing mendapatkan jasanya.(ST)

2

No Responses

Write a response