United Mulai Incar Tanda Tangan Mauro Icardi

Raksasa Manchester Merah sedang berupaya untuk mempertajam barisan lini serang mereka setelah diketahui lini depan Manchester United menjadi posisi terburuk yang diraih pada sepanjang musim panas ini. Buruknya barisan serang The Red Devils disebut yang membuat United kesulitan untuk bisa meraih hasil maksimal disepanjang musim panas 2015-2016 meski pada akhirnya mampu mengamankan gelar juara Piala FA. Sejauh ini Setan Merah memang disebut sedang menaruh minat kepada bomber veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Ibra yang dipastikan meninggalkan Paris Saint-Germain usai kontraknya berakhir bersama raksasa Prancis itu nyatanya akan berstatus bebas transfer di bursa transfer mendatang. Sejauh ini pihak United memang terus berupaya untuk meyakinkan kapten Swedia itu agar bersedia memperkuat skuad mereka di musim mendatang. Namun kans MU terbilang cukup kecil untuk bisa mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic hal ini dikarenakan Ibra berniat memperkuat klub yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Setan Merah yang hanya mampu finish di posisi empat besar nyatanya dipastikan tidak akan tampil di kompetisi bergengsi di Eropa tersebut. Mengetahui kans mereka yang kian kecil untuk bisa mendapatkan eks pemain Barcelona itu nyatanya Manchester United mulai melirik salah satu striker andalan FC Internazionale, Mauro Icadi. Bomber belia asal Argentina yang tampil mengagumkan di sepanjang musim ini bersama Nerazzurri disebut akan menjadi alternatif lain untuk Setan Merah jika mereka dipastikan gagal untuk merekrut Ibra di musim depan. Di musim ini Icardi mampu mengoleksikan 16 gol bersama skuad asuhan Roberto Mancini.

FC Internazionale disebut memang akan mempertahankan jasa Icardi di musim mendatang namun jika Manchester United mampu untuk mengeluarkan tawaran yang menggiurkan bukan hal yang tidak mungkin jika Inter Milan akan melepas Icardi pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Icardi memang memiliki keinginan untuk berlaga di kompetisi terbaik di Inggris hal ini yang mendukung kans United untuk bisa mendapatkan jasanya.(ST)

2

No Responses

Write a response