United Targetkan Gelandang Muda Berbakat Asal Jerman

Jose Mourinho terlihat akan memulai musim perdananya bersama Manchester United dengan komposisi pemain yang berbeda diera kepelatihan Louis van Gaal. The Happy One dipercaya akan melakukan perubahan cukup besar tentunya posisi lini depan disebut akan mengalami banyak perubahan. Mourinho menyebut jika barisan depan The Red Devils saat ini perlu dirombak karena dinilai menjadi kunci kegagalan Manchester Merah di musim kemarin. Tercatat sepanjang musim kemarin United baru mampu mengemaskan 49 gol di kompetisi Liga Primer Inggris. Kurang gregetnya barisan depan dari Setan Merah nyatanya akan membuat Mourinho mendatangkan beberapa punggawa anyar kedalam skuadnya. Saat ini menurut kabar yang disebar oleh media Inggris menyebutkan jika sosok gelandang muda asal Jerman, Julian Draxler sedang menjadi salah satu sosok yang ditargetkan Mou. The Happy One nyatanya tertarik untuk mendatangkan gelandang yang kini sedang memperkuat klub VfL Wolfsburg tersebut. Arsitek berkebangsaan Portugal ini melihat jika Draxler memiliki kemampuan yang mempuni untuk mempertajam lini depan tim asuhannya.

Performa Draxler bersama VfL Wolfsburg di musim kemarin nyatanya cukup memberikan bukti jika sang gelandang adalah salah satu pemain berbakat dimana ia berhasil menorehkan 8 assist dan 9 gol dari total 35 laganya yang ia mainkan diseluruh kompetisi. Kubu United disebut telah melayangkan tawaran senilai 32 juta pounds untuk VfL Wolfsburg agar bersedia melepas bintang mereka. Diketahui jika keberadaan Draxler di Volkswagen Arena baru berlangsung satu musim saja. Saat ini mantan pemain Schalke 04 itu juga tengah memperkuat skuad Joachim Loew yang sedang bersaing memperebutkan gelar Euro 2016 bersama timnas Jerman. Ketertarikan Mou terhadap sosok Draxler dipercaya bukan hanya permainan dan sang manajer menunjukkan keseriusannya untuk bisa mendaratkan sang bintang ke timnya.

Meski telah mengajukan angka senilai 32 juta pounds nyatanya hal itu belum bisa memastikan jika Manchester United akan mendapatkan jasa dari Julian Draxler begitu saja karena VfL Wolfsburg diyakini masih keberatan untuk melepas pemain penting mereka itu. United disebut harus lebih ekstra lagi jika memang ingin mendapatkan jasa salah satu bakat terbaik yang dimiliki oleh Jerman saat ini tersebut.(ST)

2

No Responses

Write a response