Valencia Berhasil Pinjam Jasa Munir El Haddadi

Kubu Valencia baru saja kehilangan salah satu bomber anyar mereka yang harus digaet oleh raksasa besar La Liga, Barcelona. Paco Alcacer berhasil merapat ke Camp Nou setelah Blaugrana menebus banderol yang dimiliki striker belia Spanyol itu. Kepergian Paco Alcacer nyatanya mengosongkan barisan lini depan Valencia namun kekosongan itu tidak butuh waktu yang lama karena kubu Valencia akhirnya berhasil mendapatkan pengganti Alcacer. Pengganti yang didapat kubu Valencia nyatanya adalah bomber milik Barcelona yang dimana Tim Catalan meminjamkan jasa salah satu striker belia mereka usai berhasil mendatangkan Paco Alcacer. Munir El Haddadi yang memang beberapa waktu lalu meminta kepada pihak klub Blaugrana untuk melepasnya ke klub lain untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih akhirnya kini resmi berlabuh ke Valencia. Setelah menuntaskan kepindahan Alcacer nyatanya pihak Valencia dan Barcelona langsung menuntaskan kepindahan Munir El Haddadi.

Kehadiran Munir El Haddadi ke skuad Valencia nyatanya hanya berstatus pinjaman yang dimana pihak El Barca menyetujui permintaan Valencia yang ingin meminjam jasa Munir selama satu musim. Pada kesepakatan proposal kepindahan Munir nyatanya Valencia memiliki kans untuk mempermanenkan jasa Munir diakhir musim nanti dengan banderol 13 juta poundsterling. Munir dipercaya akan mendapatkan kesempatan tampil reguler bersama Valencia setelah diketahui klub Spanyol satu ini tidak lagi memiliki stok bomber yang dapat diandalkan. Kepindahannya ke Valencia membuat Munir merasa bangga karena ia yakin akan mendapatkan jam terbang yang lebih bersama Valencia.

Kepastian Munir El Haddadi merapat ke Valencia sekaligus membuat beberapa klub Eropa seperti Celta Vigo, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain yang sebelumnya menginginkan jasa dari Munir kini harus gigit jari setelah bomber 20 tahun ini resmi berseragam Valencia. Valencia menghadirkan Munir tanpa membayar biaya sedikitpun namun mereka hanya perlu membayar gaji yang dimiliki oleh Munir El Haddadi satu musim penuh ini.(ST)

1

No Responses

Write a response