Valencia Kembali Menangkan Pertandingan

Valencia terakhir pekan yang harus puas dengan hasil imbang, tapi di pekan kali ini berhasil menunjukan permainan terbaiknya yang terus berusaha untuk kembali bangkit untuk menangkan pertandingan di pekan ini yang berhadapanm dengan Eibar merupakan klub lemah. Dengan bertemu Eibar merupakan keberuntungan dari Valencia untuk kembali bangkit menangkan pertandingan yang bermain di markas sendiri, Mestalla.

Bahwa Valencia tidak mau mendapatkan malu di markas sendiri maka nya waktu melawan dengan Eibar harus bisa mendapatkan poin penuh supaya bisa terus pertahankan peringkat ke empat. Jadi paling tidak harus bisa berada di peringkat ke empat, meskipun mempunyai perluang tips untuk berada di peringkat ketiga supaya bisa bermain di Eropa akan di usahkan oleh klub. Di pertandingan ini bahwa Valencia di babak pertama di mulai sampai di babak kedua sama sekali tidak ada perlawanan dari Eibar.

Bahwa Valencia terus menekan pertahanan dari Eibar sampai membuat serangan dan pemain bek tidak bisa berkuti untuk melakukan pembalasan serangan kepertahanan Valen yang kali ini menunjukan permainan terbaiknya sehingga sangat mudah untuk mencetak gol. Begitu di sampai di babak kedua sebelum pertandingan selesai yang masih mempunyai sisa waktu panjang sudah bisa mencetak tiga gol.

Sudah mendapatkan tiga gol maka klub Valencia sudah merasa posisi klub sudah aman dan sudah bisa di pastikan menangkan pertandingan maka pelatih sudah mulai simpan pemain sudah bisa buat persiapan di pertandingan selanjutnya yang masih mau perjuangan untuk mendapatkan tiket terbang ke Eropa. Maka tiga pemain inti dari klub satu persatu di tarik masuk dan di gantikan pemain cadang.

Begitu sudah ganti tiga pemain cadangan baru memberikan peluang kepada Eibar untuk melakukan serangan kepertahanan Valencia. Cara Eibar melakukan serangan ke tim tuan rumah, dengan cara serangan balek dengan kecepatan tinggi baru bisa melewati pertahanan tim tuan rumah. Kalau tidak menggunakan umpan panjang maka tidak bisa lolos dari pertahanan tim lawan yang di jaga ketat supaya tidak mau terjadi kebobolan. Ternyata serangan kilat dari tim tamu akhirnya berhasil mencetak gol memperkencil ke kalahan di menit-85.

Adanya waktu peluang untuk menyamakan kedudukan yang mempunyai keyakian bisa menyamakan kedudukan sehingga semua pemain tim tamu tidak lagi perduli dengan pertahanan yang terus melakukan serangan, karena kalau terus fokus di pertahanan maka tidak bisa mendapatkan hasil seri yang sudah jelas maka semua pemain yang langsung sendiri melakukan perubahan dan melakukan serangan kepertahanan tim lawan yang terus berusaha untuk mencetak gol.

Ternyata usaha dari para pemain tidak mendapatkan hasil imbang akhirnya harus di kalahkan oleh Valencia membuat para pemain yang merasa bersalah dengan pelatih tidak bisa membuat pertahanan yang kokoh sehingga terjadi tiga kali kebobolan.(ss)

1

No Responses

Write a response