Ernesto Valverde Meminta Barcelona untuk Tidak Meremehkan Real Murcia

Ernesto Valverde, pelatih Barcelona meminta penuh kepada para anak asuhnya untuk tidak meremehkan Real Murcia. Pasalnya, Valverade menganggap bahwa di pertandingannya tersebut akan menjadi satu yang tersulit di musim 2017-2018. Hari ini, Barcelona akan bertandang ke markas tim Segunda B, Real Murcia, pada gelaran leg pertama 32 besar Copa del Rey. Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion Nueva Condomina.

Pertandingan-pertandingan sebelumnya antara Real Murcia, Barcelona tidak pernah kalah cukup menjadi bekal bagi Barcelona untuk mendapatkan kemenangannya nanti. Barcelona juga mencatatkan prestasinya di musim ini yang tidak pernah menelan kekalahan di 12 pertandingan terakhirnya. Paling baru saat melawan Malaga, Barcelona berhasil menaklukkan Malaga dengan skor 2-0 pada Sabtu, 21 Oktober 2017.

Valverde menyatakan bahwa di pertandingannya nanti, merupakan pertandingan yang paling rumit  yang akan dihadapi Barcelona pada tahun ini. Valverade menegaskan bahwa timnya perlu untuk mengeluarkan segala kemampuannya untuk dapat mengalahkan Murcia dan mengharapkan bahwa pertandingan yang akan dilakoni nanti merupakan pertandingan besar yang harus dihadapi pada musim ini.

Persiapan menghadapi laganya dengan Murcia malam nanti, Erneto Valverde akan melakukan beberapa rotasi dengan mengistirahatkan sejumlah pilar penting pemainnya. Pasalnya, Barcelona akan menghadapi partai yang tak kalah sulit yaitu menghadapi Athletico Madrid pada Sabtu, 28 Oktober nanti.

Diberitakan sebelumnya bahwa Barcelona akan menghadapi Real Murcia pada ajang Copa del Rey. Pada jelang pertandingannya, klub Segunda Division itu melontarkan tantangannya terhadap Lionel Messi. Jelang pertandingannya ini, melalui akun twitter resminya, Murcia melontarkan tantangan pada Messi.

Pada tantangannya tersebut, klub tersebut akan membuat gol di pertandingannya nanti. Messi yang menjadi top skorer di sepanjang masa liga Spanyol dan baru saja menorehkan gol ke seratusnya pada kompetisi Eropa, ternyata belum pernah Messi melakukan gol di kandang Murcia. Tercatat baru dua kali Messi bermain di stadion Nueva Comdomina. Stadion Nieva Condomina ini diresmikan pada tahun 2006 lalu dan ketika itu Messi memang bermain di sana. Saat itu, Messi tampil membela timnas Argentina ketika berhadapan dengan timnas Spanyol.

No Responses

Write a response