Valverde Bingung Bagaimana Cara Puji Messi Lagi

Pemain asal Argentina, Lionel Messi untuk ke sekian kalinya menjadi pahlawan untuk FC Barcelona setelah La Pulga berhasil mencetak empat gol ke gawang Eibar. Saking hebatnya Lionel Messi, pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde bahkan sampai tidak tahu lagi bagaimana cara dia untuk memuji pemain mega bintang FC Barcelona tersebut.

Empat gol dari Lionel Messi berhasil mengantarkan FC Barcelona untuk meraih kemenangan atas Eibar dengan skor akhir 6-1 pada laga yang berlangsung hari Rabu (20/9/2017) dini hari WIB di markas FC Barcelona, Camp Nou. Dua gol lainnya dari FC Barcelona dicetak oleh Paulinho dan Denis Suarez.

Pada laga kali ini, FC Barcelona tidak menurunkan penyerang asal Uruguay, Luis Suarez yang diistirahatkan. Namun hal tersebut tidak membuat Lionel Messi untuk bermain impresif di lini serang Los Cules. Dengan dukungan dari pemain hebat lainnya seperti Paulinho dan Denis Suarez, Lionel Messi berhasil membuat penjaga gawang harus kebobolan sebanyak empat kali.

“Luis Suarez tidak kami mainkan. Namun untuk Lionel Messi tetap sama di mana pun anda memainkan dirinya. Lionel Messi akan melakukan sesuatu ketika tampaknya di pertandingan tersebut tidak akan terjadi apa-apa. Itu ada sesuatu yang luar biasa dan bagus untuk tim kami. Namun itu tentu menjadi suatu hal yang sangat buruk untuk lawan-lawan kami. Saya tidak tahu lagi apa yang harus saya katakan tentang Lionel Messi. Dia telah menunjukan penampilan luar biasa seperti ini secara reguler. Dia sudah melakukan ini berulang kali. Dia mencetak empat gol tentu itu bukan lagi berita. Dia mencintai dunia sepakbola dan selalu bermain dengan rasa gembira” tutur Ernesto Valverde kepada Football Espana.

Pemain asal Argentina tersebut memang terus menggila di awal musim ini. Sempat diragukan bisa tampil oke karena FC Barcelona kehilangan Neymar di lini serang, namun Lionel Messi seakan bisa membuat lupa kenangan pahit tersebut di awal musim ini. Total sudah sembilan gol yang dicetaknya di La Liga Premier Spanyol.

1

No Responses

Write a response