Valverde Layak Dapat Pujian

Kemenangan FC Barcelona atas Olympiakos dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa menjadi kepuasan tersendiri untuk salah satu punggawa FC Barcelona, Lucas Digne. Sang pemain kemudian memberikan pujian khusus kepada rekan setimnya Lionel Messi dan manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde.

FC Barcelona sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 ketika menghadapi Olympiakos di markas sendiri, Camp Nou pada hari Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Gol pembuka dari FC Barcelona berhasil dicetak dari gol bunuh diri bek Olympiakos, Dimitros Nikolau. Dua gol lainnya dari El Barca berhasil dibuat oleh Lionel Messi dan Lucas Digne. Gol dari Lionel Messi sendiri menjadi sebuah catatan khusus karena sang pemain telah membuat 100 gol di kancah Eropa baik di Liga Champions maupun di ajang Piala Super Eropa. Lionel Messi juga membuat sebuah assist untuk gol ketiga yang dibuat oleh Lucas Digne.

Lucas Digne lantas mengeluarkan pujian kepada Lionel Messi paska pertandingan usai. Menurut Lucas Digne, Lionel Messi merupakan pemain terbaik di dunia sekarang ini. Selain itu Lucas Digne juga memberikan pujian khusus kepada pelatih FC Barcelona, Ernesto Valverde. Menurut Lucas Digne, Ernesto Valverde telah berhasil membuat FC Barcelona bermain konsisten sejauh ini. Memang Ernesto Valverde berhasil membuat FC Barcelona bermain konsisten di ajang Liga Champions. Selain itu Ernesto Valverde juga membuat FC Barcelona menguasai papan klasemen sementara La Liga Premier Spanyol sekarang ini.

“Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dia kemudian membuktikan diri setiap hari. Untuk pelatih dia telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Kami berhasil memenangi seluruh pertandingan baru-baru ini. Semua itu bisa kami dapatkan berkat kerja pelatih dan juga para staff pelatih” tutur Lucas Digne.

Dengan kemenangan tersebut, FC Barcelona semakin mudah untuk bisa mendapatkan tiket untuk lolos ke 16 besar Liga Champions musim ini. Raihan tiga poin membuat El Barca memuncaki grup mereka sekarang ini. Hal tersebut juga didapatkan berkat konsistensi permainan dari FC Barcelona sejauh ini.

No Responses

Write a response