Valverde Berhasil Meracik Strategi Jitu

Valverde berhasil membawa Blaugrana kembali mendapatkan 3 point penting kontra menghadapi Las Palmas  di Stadion Camp Nou dengan menerapkan permainan long pas jauh yang biasanya lawan mengetahui bahwa Barcelona sangat bermain baik ketika dalam strategi tiki-taka.

Namun kali ini Ernesto Valverde mempunyai strategi berbeda di karenakan Espanyol dengan permainan yang sangat Delay pemain sangat kuat. namun Strategi Valverde mampu membuat sebuah peluang-peluang Indah melalui Messi, Sergio Busquet dan Luis Suarez dengan Strategi long pas yang di terapkan Valverde Barcelona mampu menundukan Las Palmas dengan skor yang cukup gemilang yaitu 3-0 tanpa balas.

Dengan hasil ini Barcelona mampu menambah point dengan jumlah perolehan 21 meskipun Rival abadinya Real Madrid masih berada di urutan lima kelasemen sementara namun tidak mematahkan semangat para pemain-pemain Barcelona untuk selalu berjuang.

Dalam Laga kontra Las Palmas juga Messi Cs sangat bermain baik untuk membela timnya Barcelona dengan permainan yang kompak, Messi Cs mampu membuat pertahanan dari Las Palmas sangat kewalahan di tambah lagi Captain Neista bermain sangat Cerdik untuk Mensuplai Bola-bola yang akan di Eksekusi pemain-pemain depan.

Dalam setiap laga yang akan di hadapi Barcelona sekarang Vaverde punya strategi-strategi unik yang mampu menciptakan sebuah permain Barcelona yang tidak bisa di tebak oleh pelatih-Pelatih lain karena di setiap laga Barcelona bertemu dengan bermacam-macam lawan  yang berbeda-beda namun Vaverde sudah membuat rancangan-rancangan strategi unik yang mampu bisa memperoleh hasil yang maksimal.

Valverde juga sudah mempersiapkan rancangan strategi unik yang nantinya bermain tandang melawan Atletico Madrid pada tanggal 15 Oktober 2017, Atletico Madrid juga tim yang sangat cukup kuat dalam kandangnya sendiri namun Valverde punya strategi unik yang mampu membuat permainan yang gemilang yang di lakukan pasukan blaugrana kontra menghadapi Atletico Madrid.

Dengan rancangan strategi unik yang dilakukan Valverde barcelona di pastikan mampu membawa pulang point penuh dan menambah koleksi pointnya yang berada di puncak klasemen.

No Responses

Write a response