Valverde Masih Anggap Persaingan Belum Terakhir

FC Barcelona terus menjaga keunggulan mereka sekarang ini dari para pesaing mereka di ajang La Liga Premier Spanyol. Manajer FC Barcelona, Ernesto Valvede menilai bahwa sekarang ini persaingan belum berakhir.

Yang tebaru dari Barcelona, mereka berhasil meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna dengan skor 4-0 di Stadion Camp Nou pada hari Senin (18/12/2017) dini hari WIB. Luis Suarez dan Paulinho menjadi pahlawan kemenangan FC Barcelona dengan raihan dua gol untuk masing-masing pemain. Tambahan tiga angka untuk FC Barcelona menjaga mereka untuk tetap berada di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol dengan raihan 42 poin hingga memasuki pekan ke-16. FC Barcelona sendiri belum mendapatkan kekalahan setelah berhasil meraih 13 kemenangan dan 3 hasil imbang.

FC Barcelona sendiri sekarang ini sudah unggul enam poin dari Atletico Madrid di urutan kedua dan delapan poin dari Valencia di urutan ketiga. Sementara itu FC Barcelona juga berjarak 11 angka dari rival abadi mereka, Real Madrid yang berada di urutan keempat, namun El Real masih menyisakan satu laga yang belum dimainkan. Manajer FC Barcelona, Ernesto Valverde kemudian menegaskan bahwa persaingan perebutan gelar La Liga Premier Spanyol masih jauh dari kata selesai. Ernesto Valverde kemudian mengingatkan masih ada ancaman dari Atletico Madrid dan juga Valencia yang tentu saja masih memiliki peluang untuk bisa menyusul FC Barcelona.

“Liga masih belum usai. Atletico Madrid tertinggal enam angka dan Valencia, setelah kalah mereka hanya sedikit lebih jauh. Masih ada jalan yang panjang dan tidak ada yang memenangkan Liga ini di awal” tutur Ernesto Valverde.

Valvede juga menegaskan bahwa timnya sekarang ini sudah siap untuk menghadapi El Clasico di akhir pekan nanti. “El Clasico ? selalu bagus untuk menghadapi lawan kami yang berada di belakang sekarang ini. Itu artnya situasi tim ini sedang merasa sangat baik meski memang kami belum bermain di minggu ini” tambah dari Ernesto Valverde yang dilansir Football Espana.

1

No Responses

Write a response