Van Dijk Dapat Tawaran Fantastis Dari Chelsea

The Blues, nampaknya sangat serius untuk segera memboyong pemain bek Southampton ke Chelsea. Hal ini tertulis di situs resmi klub raksasa EPL dengan keterangan yang menunjukan siap memberikan berapapun yang diminta oleh Southampton untuk The Blues.

Dirinya menjadi salah satu pemain handal yang digadangkan akan menjadi target dari beberapa nama klub yang ada saat ini. Bahkan, para pelatih dari klub tersebut rela untuk berpegerian dan mencari tahu kelanjutan dari karir yang dimiliki oleh bek andalan Southampton itu sendiri.

Banyak sekali pihak yang mengatakan bahwa pemain yang selalu bertanggung jawab akan posisinya ini memiliki kemampuan yang cukup tajam dalam menerang serangan yang akandatang, dan hal tersebut hanya dimiliki oleh beberapa pihak saja. Meski demikian, pesona dari sang bek belakangan ini tidak bisa dipungkiri, Ia selalu berhasil tampil maksimal dan memukau.

Dengan performa yang bagus pula, menjadikan Ia masuk kedalam daftar pemain terbaik musim ini. Klub besar seperti, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Chelsea pun digadangkan tertarik dan ingin segera memboyong bek tersebut untuk bergabung dengan klubnya.

Namun, istilah ini belum ditanggapi dengan baik, masih ada beberapa hal yang harus dijadikan pertimbangan bagi Southampton sebelum melepas sang bek handal ke klub lainnya. Dengan harga yang sangat fantastis, lebih dari 50 juta pounds, sang pelatih dan manajemen dari pihak Southampton meminta demikian.

Jika setuju, maka secara lanngsung Virgil van Dijk akan masuk ke skuad utama Chelsea. Selain itu, mendengar banyak pihak yang tertarik akan dirinya, maka dari pihak manajemen pun sengaja meminta harga tinggi, dan salah satu yang mampu memenuhi kebutuhan hal tersebut adalah denga melakukan pengecekan kualitas performa dari pemain yang akan anda boyong.

Ia lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea dan Liverpool, kedua tim ini memiliki mental yang kuat dengan berbagai keunggulan didalamnya.

Apalagi, Liverpool merupakan salah satu klub papan atas yang memiliki perfroma meningkat setiap musimnya. Tentu akan menjadi rival yang berat guna mendatangkan Van Dijk musim mendatang.

Untk itulah, The Blues mengatakan siap memberikan gaji yang besar untuk pemain bek tersebut, dan menjadikan Van Dijk sebagai salah satu gbek terkuat dalam membela The Blues di masa mendatang.

No Responses

Write a response