Van Dijk Tetap Optimis Di Balik Sorotan Negatif

Meskipun ia disorot media dengan kabar negatifnya.  Pemain sepak bola bek  asal Belanda yakni Virgil Van Dijk mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak merasa terganggu akan hal tersebut. Bahkan  Virgil Van Dijk mengungkapkan  bahwa dirinya tak mendengarkan opini – opini negatif tentang dirinya di Liverpool.

Kabar negatif tersebut menyebar karena Virgil Van Dijk dibeli dari Southampton senilai 75 pounds. Virgil Van Dijk menjadi bek termahal dan Liverpool berharap bahwa Virgil Van Dijk bisa langsung memberi dampak instan yang memuaskan di lini belakang Liverpool.

Akan tetapi Ekspektasi tersebut belum kesampain. Ternyata Virgil Van Dijk malah belum bisa memberikan hasil – hasil yang positif dan memuaskan untuk Liverpool. Setelah Virgil Van Dijk memberikan hasil yang memuaskan pada saat melawan Everton di FA Cup dengan memuaskan karena membuat timnya menang  dengan scor 2 -1 Liverpool berharap kedepannya prestasi ini agar bisa dipertahankan. Namun nyatanya sampai saat ini prestasi tersebut belum berkembang, Bahkan prestasi tersebut malah semakin  menurun.

Belakangan ini prestasi Virgil Van Dijk dianggap menurun karena setelah pertandingan itu Virgil Van Dijk belum bisa bermain dengan bagus lagi. Hal ini dibuktikan pada saat bermain melawan Swansea City, The Red malah kalah dengan total score 1 – 0 di Anfield.

Setelah itu Virgil Van Dijk bermain kembali bersama tim di Anfiel. Disana Virgil Van Dijk belum bisa memnunjukkan prestasinya kembali. Pada saat lawan West brom Liverpool kembali kalah dengan score 2 -3. Kemudian setelah itu Virgil Van Dijk juga terlibat dalam scor imbang pada saat The Red menjamu Tottenham. Penalti yang mengahsilkan scor imbang yakni 2 – 2 ini disebabkan karena Virgil Van Dijk dianggap melakukan pelanggaran terhadap Erik Lamela.

Dengan adanya kasus – kasus yang seperti ini Virgil Van Dij pemain sepak bola berusia 26 tahun ini semakin disorot oleh publik. Bahkan dikatakan bahwa penurunan prestasi ini disebabkan karena ia kelebihan berat badan, dan hal tersebut mempengaruhi stamina yang dimilikinya.

Namun, meskipun mendapat banyak kritikan, pemain sepak bola ini tidak merasa terganggu. Karena Van Dijk memiliki prinsip bahwa ia tidak mau mendengarkan apa kata orang lain, namun ia tetap akan memperbaiki diri.

No Responses

Write a response