Virgil Van Dijk Percaya Akan Unggul Melawan MU

Sudah sewajarnya apabila ada pemain yang yakin dan percaya diri bahwa timnya akan menang dalam suatu pertandingan, seperti apa yang di rasakan oleh Virgil van Dijk saat ini. Pemain anyar Liverpool Virgil van Dijk ini sudah tidak sabar menanti pertandingan melawan Manchester United pada hari sabtu 10 Maret 2018 di Old Trafford. Ia sangat yakin bahwa pada saat pertandingan nanti ia bersama tim akan mampu unggul atas Manchester United.

Virgil Van Dijk bisa percaya karena ia tahu bahwa Liverpool adalah klub besar yang hebat. Kerja sama yang di bangun oleh para timnya juga sangat bagus. Hal inilah yang membuat Virgil Van Dijk sangat percaya bahwa pada liga nanti ia bersama tim akan dengan sangat mudah mengalahkan Manchester United.

Dibalik kepercayaannya, Virgil Van Dijk juga menyadari bahwa tim besutan Jouse Mourinho adalah tim yang memiliki gudang pemain berkualitas. Dan sebenarnya Manchester United adalah lawan yang sangat tangguh baginya.

Pada pertandingan kali ini, pemenangnya akan menjadi klub yang menempati urutan ke dua. Saat ini setan merah memiliki jumlah poin sebanyak 62 angka. Dan ia unggul 2 poin di nandinhkan dengan Liberpool.

Virgil Van Dijk menganggap bahwa pertandingan ini adalah sebuah pertandingan yang sangat ketat dan panas. Lantaran jumlah poin yang dimiliki oleh masing – masing tim hanya memiliki selisih 2 poin.

Selain itu Virgil Van Dijk juga mengungkapkan bahwa Jika anda melihat sebuah klasemen sementara, maka anda juga akan memahami bahwa posisi dua sangatlah penting bagi kedua klub. Virgil Van Dijk bersikukuh dan yakin bahwa ia dan timnya akan memenangkan pertandingan ini. Harapannya sama, seperti apa yang menjadi harapan para fans. Jadi Virgil Van Van Dijk akan berusaha melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan.

Jika perhitungan statistik antara MU dan Liverpool di catatkan dalam 172 pertandingan yang sudah di lakukan  maka, MU menang 68 kali, Liverpool menang sebanyak 48 kali. Mereka bermain imbang sebanyak Imbang 48 kali. MU telah mencetak gol sebanyak 232, sementara Liverpool sudah mencetak gol sebanyak 210 gol.

No Responses

Write a response