Varane Ingin Dapatakan Lagi Liga Champions

Meski telah berhasil mendapatkan kesuksesan yang begitu luar biasa dalam waktu yang cukup muda, namun hal tersebut tidak membuat bek andalan Real Madrid, Raphael Varane merasa puas diri. Bahkan pemain asal Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya masih sangat lapar untuk bisa merasakan gelar yang lebih banyak lagi.

Raphael Varane sendiri merupakan pemain yang dibeli oleh Real Madrid ketika dirinya masih berusia 18 tahun. Hingga sekarang ini, pemain Internasional Prancis tersebut sudah tampil sebanyak 189 kali untuk Real Madrid di semua ajang kompetisi. Setelah enam tahun dirinya bermain untuk El Real, Raphael Varane telah berhasil memenangkan berbagai gelar juara dan termasuk La Liga Premier Spanyol, Liga Champion, dan Copa Del Rey. Sekarang ini di usianya yang masih begitu muda Raphael Varane sudah mendapatkan tiga kali trofi Liga Champions bersama Los Blancos.

Pemain asal Prancis tersebut mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan bisa mendapatkan semua kesuksesan tersebut. Namun pemain yang sering menjadi tandem Sergio Ramos di lini pertahanan Real Madrid tersebut menyatakan bahwa dirinya masih ingin bisa meraih gelar Liga Champions lebih banyak lagi bersama Real Madrid.

“Ada banyak pemain sepakbola seperti Gianluigi Buffon, Maradona, ZLatan Ibrahimovic, dan Ronaldo Nazario yang belum bisa berasil memenangkan Liga Champions. Saya tidak pernah bisa membayangkan bahwa saya akan meraihnya. Dan sekarang ini saya masih memiliki banyak waktu. Saya sudah bukan anak-anak lagi. Sekarang ini saya merupakan pemain sepakbola yang di awal karirnya sudah berhasil memenangi hampir segalanya. Dan tentu saja saya ingin terus meningkatkan rekor tersebut” tutur Raphael Varane kepada France Football.

Raphael Varane sendiri bermain cukup baik di musim ini untuk Real Madrid. Dirinya sudah sering diturunakn secara reguler dan bahkan berhasil membuat bek tengah andalan Real Madrid sebelumnya, Pepe hingga hengkang dari Real Madrid karena jarang bermain. Tentu saja masa depan dari pemain asal Prancis tersebut masih sangatla cerah dan masih memiliki banyak kesempatan untuk meraih berbagai gelar.

No Responses

Write a response