Vardy Resmi Bubuhi Kontrak Baru Dengan The Foxes

Teka-teki mengenai kemanakah Jamie Vardy akan melanjutkan karirnya usai meraih kesuksesan besar bersama Leicester City di musim kemarin dengan memenangkan gelar Premier League untuk kali pertamanya sepanjang sejarah nyatanya membuat sosok Jamie Vardy banyak disorot media usai banyak ketertarikan dari sejumlah klub besar di Inggris yang ingin menggunakan jasanya. Salah satu raksasa EPL yang berambisi untuk meminang jasa dari Vardy ialah Arsenal. The Gunners disebut telah bersedia untuk mengelontorkan angka senilai 20,5 juta poundsterling untuk bisa menebus Vardy dari The Foxes. Kabar ketertarikan klub asuhan Arsene Wenger ini begitu kuat terdengar disejumlah media. The Proffesor dikabarkan tertarik untuk meminang jasa Vardy usai menyaksikan kemampuan bomber 29 tahun ini bersama Leicester City di musim kemarin. Mengoleksikan 24 gol dari total 36 laganya membuat Jamie Vardy berada di posisi runner up dalam pencetak gol terbanyak di Premier League musim lalu.

Meski telah melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan jasa Jamie Vardy nyatanya kini peluang untuk bisa mendatangkan bomber kelahiran Inggris tersebut telah tertutup usai mendengarkan kabar resmi Vardy telah menyepakati kontrak baru yang disodorkan oleh kubu The Foxes. Leicester City resmi memperpanjang kontrak Vardy untuk jangka waktu empat tahun mendatang. Vardy nyatanya menolak untuk bekerjasama dengan The Gunners dan memilih untuk tetap berada di King Power untuk bersaing mempertahankan gelar juara di musim depan. Kabar kepergian Jamie Vardy dari Leicester City sempat beredar kencang usai sang striker diburu banyak klub. Kini kabar resmi perpanjangan kontrak yang dilakukan Vardy dengan The Foxes menutupkan berita mengenai akan hengkangnya sang penyerang.

Memulai karir dari divisi sepakbola terendah dan kini menjadi salah satu sosok bintang sepakbola asal Inggris memang membuat sejarah perjalanan karir Vardy begitu patut untuk diikuti. Diusianya yang tak muda lagi nyatanya Vardy baru keluar menunjukkan kualitasnya bersama The Foxes namun patut di acungi jempol kesuksesannya yang begitu meledak langsung membawa klubnya mencatatkan sejarah Premier League dengan meraihkan titel bergengsi itu untuk kali pertamanya.(ST)

2

No Responses

Write a response