Victor Lindelof Dihargai Selangit Oleh Benfica

Benfica akan segera melepas salah satu bek muda andalan mereka, Victor Lindelof. Klub raksasa Portugal itu sudah mendapatkan tawaran dari beberapa tim yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. Lindelof sendiri tampil dengan sangat baik saat membela tim Swedia di Euro 2016 lalu. Dari sanalah mulai banyak tim besar di segala penjuru dunia yang terus memantau pergerakan sang pemain. Kubu Benfica siap untuk melepaskan pemain itu apabila ada yang berani membayar dengan harga sebesar 52 Juta Euro. Ini juga akan menjadi loncatan karir yang sangat bagus untuk pemain muda itu. Saat ini sudah ada Manchester United dan Chelsea yang pastinya nanti akan bersaing untuk bisa memboyongnya.

The Blues sendiri sudah melayangkan tawaran untuk pemain itu di bursa transfer musim panas lalu, namun mendapatkan penolakan langsung dari Benfica.Di bursa transfer yang akan datang Klub asuhan Mourinho akan menjadi yang terdepan dan siap membayar mahal untuk jasa Lindelof. Begitu pula dengan Chelsea yang masih akan tetap berusaha untuk mendapatkannya. Ini akan menjadi persaingan yang sangat sengit untuk kedua tim Liga Inggris itu. Awalnya kubu Benfica memang tidak akan melepaskan bek mereka. Tapi menurut laporan Media Portugal O Jogo, kedua klub raksasa Premier League  yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain itu, mendapatkan angin segara setelah Benfica mengubah pikiran. Harga boyong yang cukup tinggi itu, akan mereka gunakan untuk mendatangkan beberapa lagi pemain. Apabila ini terjadi nanti, maka keuntungan besar akan di peroleh oleh Benfica.

Lindelof sendiri didatangkan Benfica pada tahun 2012 dengan harga 51000 Euro saja dari Vasteras. Namun sang pemain memang mempunyai karakter permainan yang sangat kuat, untuk bisa terus meningkatkan peformanya. Manchester United dibawah Mourinho saat ini masih mencoba untuk membenahi lini pertahanan mereka. Karena itulah beberapa pemain muda berbakat menjadi pantauan. Begitu juga dengan Chelsea yang lebih dulu tertarik untuk mendatangkan Lindelof. Namun berita Inggris menyakan tawaran yang di layangkan Chelsealah yang menjadi pemicu mereka gagal untuk mendatangkan Victor Lindelof. Antara Chelsea ataupun M.U sendiri sama-sama mempunyai dana yang besar untuk berbelanja di bursa transfer nanti.(ST)

2

No Responses

Write a response