Vidal Yang Tak Ingin Meremehkan Monaco

Dengan hasil sebuah undian perempatfinal Champions League telah sudah diumumkan, Di mana kubu Bianconeri yang mungkin akan mampu untuk menjadi salah satu tim yang memang paling amat beruntung oleh sebab mereka bertemu dengan wakil Prancis yaitu AS Monaco. Walaupun berada di atas kertan dengan diunggulkan, Namun kubu Nyonya Tua yang tak ingin untuk memandang dengan sebelah mata terhadap salah satu pewakilan Prancis itu tersebut. Di mana salah satu bomber pemain andalan anyar milik Nyonya Tua yaitu Arturo Vidal yang sangat mengingat bahwa Di mana slaah satu bomber tangguh seperti Dimitar Berbatov dkk yang merupaan tim hebat, Di mana sosok Vidal yang memang beralasan, Bahwa bagaimana pada setiap tim yang telah mampu melaju ke perdepalan besar, bukanlah merupakan tim sembarangan, mereka merupakan salah satu tim hebat yang pantut harus selalu diwaspadai.

“Karena kami adalah Juventus yang kini memang berada di ruang ganti pemain dan ketika itu kami telah mendengar sebuah undian bahwa kami akan bertemu dengan Monaco. Menurut anda kami sangat senang? Tidak, tidak, Mereka seluruhnya merupakan lawan yang sulit, Di mana delapan tim terbaik di Eropa ini, Untuk aku yang kini berpikir bahwa kekuatan kami seimbangan serta kami yang harus bisa fokus terhadap lawan kami dan akan selalu untuk mencoba menjalani,” Dikatakan oleh salah satu pemain lini barisan tengah yang berasal dari internasional Chile yang pada ketika itu sedang melakukan pembicaraan kepada situs resmi sku, Pada Sabtu 21 Maret 2015. Di mana ketika itu Vidal juga telah mengungkapkan tentang mengenai salah satu persaingan di Liga Italia, Walau di mana Roma yang kini sudah tertinggal 14 angka di posisi kedua, Namun seperti yang telah dilihat sangat jauh tinggal jarak yang semakin jauh telah bikin Intensitas salah satu penampilan Juve saat ini telah banyak menurun.

Walau sebagai Eks pemain lini kokoh Bayer Leverkusen itu telah mengungkapkan bahawa di mana skuat timnya akan sangat fokus untuk mengamakan posisi titel Serie A 4 kali beruntun, Di mana sosok Vidal memang sangat ingin skuat timnya meraih kemenangan ketika menjamu Genoa pada akhir musim ini, Di mana ketika pada saat pertemuan pertama kali, Juve telah dikalah. “Memang sangat sulit untuk bisa menjag salah satu intensitas, Namun kami yang hanya memiliki sebuah hal yang ada dalam skuat tim kami serta itu lah yang ialah sebuah kemenangan scuadetto ke-4, Serta kami yang harus bisa memastikan bahwa di mana kami harus bisa benar untuk memikirkan hal itu tersebut yaitu Genoa? Serta ini merupakan salah satu pertandingan yang di mana kami yang pernah mendapatkan kesalahan satu-satunya ketika berada di ajang liga Serie A lalunya, Jadi saat ini kami harus mampu meraih hasil terbaik,” tutup Vidal. (AS)

2

No Responses

Write a response