Virgil Van Dijk Masih Diminati Klub Luar Liverpool

Pemain klub Southampton, yang memiliki kemampuan luar biasa ini; Virgil Van Dijk digadangkan akan segera meninggalkan klub. Gejolak kepindahkan Van Dijk ini sudah berlangsung sejak musim panas lalu, dan hal ini membuat seluruh klub yang tertarik bersaing dengan memberikan penawaran yang tinggi untuk mendapatkan kontrak tanda tangan dari pemain Belanda tersebut.

Virgil Van Dijk, pemain yang berusia 26 tahun ini memang masih bermain untuk Southampton dan bertahan di St. Mary musim ini. Ia seringkali dikaitkan engan transfer ke Liverpool, yang sejak musim panas lalu mencapai kesepakatan untuk memberikan penawaran sesuai dengan harga yang di berikan. Ia dikenal sebagai pemain yang siap ditempatkan dalam posisi apapun dan menerima konskuensinya sendiri.

Namun, belakangan ini. Bukan Liverpool, ternyata Juventus yang digadangkan siap membuat manuver terbarukan yang mengejutkan untuk sang bek dan para klub lainnya yang sebelumnya sudah merasa diatas angin untuk mendapatkan tanda tangan Van Dijk.

Menurut laporan The Mirorr baru-baru ini, Van Dijk masih ingin berpindah klub dan kini Ia sedang melakukan penyeleksian dengan klub lainnya yang siap memberikan tawaran kepada dirinya sendiri. Meskipun, klub asalnya The Saints sendiri masih enggan melepas dirinya dengan menjual ke klub lainnya.

Pemain yang berusia 26 tahun inipun diberitakan akan segera mengajukan request transfer usai Ia diminati oleh Liverpool, Chelsea dan Manchester City musim panas, tetapi Soton menolak untuk menjualnya kembali. Kini, pemain yang berada di posisi bek tersebut hanya berharap bahwa keinginannya bisa segera terwujud ketika nanti bursa transfer musim depan di bulan Januari dibuka.

Juventus, yang sampai kini belum berhasil mendapatkan pengganti Leonardo Bonucci, yang bergabung dengan AC Milan, kini tetap tertarik dengan Van Dijk dan dengan hal ini pula, bahwa klub yang memenangkan gelar juara Italia ini akan segera menghubungi Soton dan melihat apakah ada kemungkinan yang besar untuk menarik Van Dijk bergabung dengan klubnya tersebut yang bertempat di Turin.

Namun, hal ini tidak akan dibiarkan begitu saja oleh Liverpool, klub satu ini akan berjuang untuk mendapatkan mantan pemain Celtic ini dan yakinkan Van Dijk untuk bergabung di Anfiled.

No Responses

Write a response