Theo Walcott Ditawar 20 Juta Pounds

Seorang pemain Arsenal, The Walcott baru saja diberitakan hengkang dari Arsenal. Ia baru saja mendapatkan tawaran dari beberapa klub luar Inggris yang mengatakan bahwa dirinya bisa dilayangkan ke West Ham United dengan harga 20 juta pounds. Harga yang terbilang cukup fantastis ini dinilai cocok untuk pemain sekelas Walcott.

Winger Arsenal ini dinilai memiliki kemampuan di lapangan sangat baik, bahkan beberapa kali Arsenal selalu terselamatkan karena aksi yang Ia lakukan berhasil. Selain itu, Ia juga dinilai sangat membantu rekan satu timnya dalam hal motivasi untuk memberikan semangat kepada skuad meski dalam performa tren buruk sekalipun.

Namanya menjadi ramai diperbincangkan  setelah Ia dikabarkan akan digantikan dengan pemain muda asal AS Monaco. Mendengar kabar hal tersebut, Theo Walcott tentu shock dan cukup kaget. Hal ini dikarenakan sebelumnya, Ia tidak pernah merencakan akan pindah dari The Gunners.

Ia sadar, bawa Arsenal bisa membawanya pada sebuah perubahan yang lebih baik dan tidak monoton. Bahkan, ada beberapa hal lagi yang bisa disumbangkan kepada Arsenal. Meski mendapatkan tawaran dengan harga yang cukup tinggi, Ia tetap percaya bahwa sebuah kemenangan skuad masih bisa diraih musim ini.

Nama pemain AS Monaco yang akan menggantikan posisinya yakni Thomas Lemar. Ia menjadi salah satu pemain andalan AS Monaco yang dinilai cukup signifikan dan akan berkembang bila bergabung dengan tim besutan Arsene Wenger.

Namun, menurut berita laporan yang dikutip dari Daily Star, Wallcot tidak ingin pergi dari Arsenal, dan Ia memutuskan untuk tidak masuk kedalam bursa transfer pemain musim ini. Ia disebut ingin memperjuangkan tempatnya di Arsenal untuk musim depan.

Walcott percaya ia memiliki kemampuan dan pengalaman yang cukup untuk membela Arsenal musi mdepan. Untuk itu ia akan berusaha keras sepanjang sesi pra musim untuk meyakinkan Arsene Wenger untuk mempertahankannya. Walcott sendiri tampil cukup baik musim lalu. Ia mencetak total 19 gol bagi The Gunners di semua kompetisi.

Dengan hal inipula, Ia berharap bahwa Arsene Wenger selaku pelatih bisa memberikan yang terbaik bagi dirinya di Arsenal dengan potensi kemenangan yang tinggi musim depan.

4

No Responses

Write a response