Walcott Ingin Mengikuti Jejaknya Thiery Henry

Arsenal yang sekarang menjadi Klub dari pemain asal Inggris yakni Theo Walcott, mengatakan bahwa Arsenal Akan Melepas Walcott Pada Musim Bursa Trasnfer Januari Mendatang. Walcott Juga Merasa dirinya  yang ingin segera hengkang dari Klub asal London utara ini di karenakan bahwa dirinya sudah tidak di butuhkan lagi dengan Arsene Wenger.

Hal itu membuat sejumlah Klub-Klub seperti Inter Milan, Everton dan West Ham United langsung ingin memboyongnya. Arsenal mengabarkan akan melepas Theo Walcott dari The Gunners karena sang pemain sudah tidak memberikan Kontribusi yang baik untuk Arsenal. Adapun Theo Walcott sudah mencetak 2 Goal pada saat Laga Liga Eurpo setelah Arsenal berhasil membekukan Bate Borizov dengan skor 4-2.

Namun Arsene Wenger mengklaim bahwa sebaiknya Walcott meninggalkan Arsenal agar karirnya bisa melonjak naik, karena harus bertahan di Arsenal Theo Walcott sudah tidak dapat memberikan kontribusi yang baik maka sang pelatih; Arsene Wenger akan selalu memposisikannya dalam kursi cadangan. Hal ini diungkapkan pula oleh Arsene Wenger pada akun resmi Arsenal.

Hal itu di tunjukan karena sekarang Arsene Wenger mempunyai peluru yang lebih tajam di bandingkan dengan Theo Walcott bersama The Gunners. Dengan pasukan Arsenal yang sekarang Arsene Wenger juga sudah tidak membutuhkan jasa dari Walcott. Lanjutnya. setelah adanya kabar tentang Walcott yang sudah tidak di butuhkan di The Gunners salah satu Klub yang dulunya mendidik Theo Walcott dalam Akademi St Marry yakni Southampton.

Dengan kabar begitu sentak saja langsung pihak dari Southampton ingin membawa pulang kembali pemain yang menetas dari akademynya tersebut meskipun harus bersaing dengan siapa saja dalam mendapatkan Theo Walcott kembali.

Meskipun southampton ingin memulangkannya kembali namun keputusan dari pemain lini depan, Walcott hanya ingin mengikuti salah satu pemain yang di sukainya yakni Thiery Henry yang setelah sekian lama memperkuat Arsenal hijrah ke tanah Spanyol dan bermain untuk klub raksa Spanyol yaitu Barcelona. Akan tetapi pihak dari jajaran Barcelona yang di pimpin Bartomeu belum satupun yang menggubris tentang keinginan Walcott tersebut.

No Responses

Write a response