web agen bola – Khedira Putuskan Akan Tinggalkan El Real

web agen bola – Salah satu pemain gelandang Real Madrid, yakni Sami Khedira kini telah memberikan tanggapannya mengenai kelanjutan kariernya bersama klub yang kini dibelanya. Mantan gelandang VFB Stutgart tersebut memberikan pernyataannya yang bakal memutuskan untuk pergi dari El Real pada pengujung musim nanti. Lantas kemanakah sang pemain bakal menginjak kakinya di musim depan nanti? Terkait hal demikian, Khedira sendiri belum memberikan keterangan secara jelas akan kemanakah dirinya berlabuh di musim mendatang nanti. Akan tetapi, Khedira sendiri dipercaya bakal kembali berkarier dengan salah satu klub di negara asalnya yaitu Jerman. Sebagaimana yang juga diketahui jika nama Khedira sendiri akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan tim asal Bundesliga yaitu Schalke 04 yang dilaporkan begitu berminat untuk menggunakan jasanya. “Saya mempunyai keinginan untuk menjalani rintangan baru bagi perjalanan karier saya sebagai pesepakbola dan saya selalu ingin mengembangkan permainan saya. Hingga sekarang ini saya belum menemukan pihak dari klub manapun mengenai proses transfer, juga dengan tim manapun yang akan menjadi pelabuhan baru saya,”Ujar Khedira, sebagaimana yang dikutip dari sumber web agen bola.

Walaupun telah meyakinkan dirinya untuk tetap pada pendiriannya hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu pada pengujung musim nanti, Khedira juga memastikan jika dirinya bakal selalu berusaha untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Los Blancos dalam sisa waktunya dengan tim asal La Liga tersebut. Khedira pun menggungkapkan jika dirinya tidak akan pernah lupa akan kenangan hebat yang pernah dirasakannya semasa bermain untuk El Real. “Secara pribadi, dapat jadi seorang pemain di klub seperti Real Madrid adalah suatu kenangan yang hebat dalam perjalanan karier saya sebagai pesepakbola dan saya merasa sangat beruntung sebab dapat selalu merasakan bergabung dengan tim yang fantastis. Saya juga akan selalu berjuang untuk memberikan semuanya yang bisa saya berikan untuk tim ini, saya akan selalu berusaha untuk tetap tampil prima di sejumlah pertandingan berikut ini,”Ucap gelandang yang saat ini sedang menginjak usia 27 tahun tersebut.

Sebagai tambahan jika pemain berdarah Jerman ini memulai karier juniornya sebagai pesepakbola dengan bermain bersama klub VFB Stuttgart sejak tahun 1995 sampai 2004 silam, lalu dia pun mulai bermain bersama tim VFB Stuttgart II selama dua tahun. Dan kemudian di tahun 2006, dia pun kembali bergabung dengan skuad utama VFB Stuttgart sebelu pada akhirnya di bulan Juli 2010 lalu dirinya secara resmi berlabuh menjadi bagian Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 14 juta Euro. (ry)

No Responses

Write a response