website agen bola indonesia – Sami Khedira Halau Isu Dua Klub Inggris

website agen bola indonesia – Pemain gelandang andalan skuad Real Madrid yakni Khedira menggungkapkan apabila dirinya tidak mempunyai rencana apapun untuk segera mencari klub baru pada sekarang ini. Lebih lanjut dirinya juga menghalau adanya isu yang menyebutkan jika dirinya saat ini sedang membicarakan proses rencananya untuk berpindah ke salah satu klub Inggris. Seperti yang diketahui jika dua klub Inggris seperti diantara lain Chelsea dan Arsenal yang dilaporkan berminat untuk menggunakan jasa Khedira. Kabar tersebut sendiri bukanlah sebuah hal yang baru. Yang dimana sebelumnya pihak dari Arsenal sendiri sempat berjuang untuk bisa mendaratkan jasa gelandang timnas Jerman tersebut di jendela transfer pemain pada musim panas beberapa waktu kemarin.

Akan tetapi proses yang terjadi saat itu nyatanya berakhir gaga, namun isu yang beredar sekarang ini mengatakan apabila Khedira bersedia untuk berpindah klub di musim dingin yang akan datang ini. Ditambah lagi jika gelandang berumur 27 tahun tersebut sepanjang musim ini tidak begitu banyak mendapatkan kesempatan dalam bermain. Meski begitu, Khedira membantah akan adanya rumor tersebut. Baginya dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini akan dapat membawa dirinya untuk selalu diandalkan di dalam skuad Los Blancos. “Sekarang ini saya tidak memiliki hubungan apapun bersama pihak lain. Saat ini saya hanya ingin fokus dengan karier yang sedang saya jalani dengan terus bermain bersama Real Madrid,”Ucap Khedira, sebagaimana yang ditulis oleh sumber website agen bola indonesia.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa bermain dengan klub sebesar Real Madrid. Saya telah merasakan kenyamanan dan bahagia selama bermain dengan tim ini bersama para rekan-rekan satu tim saya, dan tak satupun hal yang akan membuat saya untuk memutuskan pergi dari sini. Sebab mungkin saya pikir bila klub masih sangat memerlukan tenaga saya disini,”Pungkas pria berkebangsaan Jerman ini. (ry)

1

No Responses

Write a response