Wenger: Flamini, Arteta & Rosicky Dipastikan Hengkang

Skuad besutan Arsene Wenger di Arsenal disebut akan menjadi salah satu klub Inggris yang akan melakukan pelepasan banyak pemain pada bursa transfer yang akan datang. Pelepasan pemain ini dilakukan The Gunners bukan dalam rangka pemecatan atau pemberhentian kontrak kerja melainkan kontrak kerja beberapa pemain yang akan berakhir di akhir musim ini nyatanya tidak akan mendapatkan pembaruhan kontrak dari pihak London Utara. Sejauh ini tercatat jika terdapat tiga pemain veteran Arsenal yang sudah dipastikan akan meninggalkan Emirates Stadium usai pergeleran musim 2015-2016 ini. Ketiga sosok yang disebut akan meninggalkan skuad Arsene Wenger ini tidak lain ialah Mathieu Flamini, Mikel Arteta dan juga Tomas Rosicky. Ketiganya memang kontrak kerjanya bersama Arsenal memang akan sama-sama berakhir di musim baru nanti. Pihak Meriam London memastikan untuk melepas ketiganya secara bersamaan di jendela transfer mendatang. Arsene Wenger membenarkan adanya kabar tersebut dimana ketiga pemain memang telah memiliki usia yang tidak muda lagi.

Arsene Wenger membeberkan jika kini hanya tergantung kepada tiga punggawanya tersebut untuk memutuskan masa depan mereka di musim depan apakah mereka masih akan melanjutkan karir sebagai pemain ataupun beralih untuk menekuni karir sebagai seorang manajer. Arsenal memang akan kehilangan tiga pemain veteran mereka sekaligus yang diketahui ketiganya memiliki peran penting di masa kejayaan mereka. The Gunners dipercaya harus mendatangkan beberapa gelandang baru guna untuk bisa menutup posisi yang ditinggalkan oleh ketiganya. The Proffesor menyatakan jika saat ini pihaknya memang tengah melakukan pengintaian dengan beberapa gelandang yang dipercaya harus didatangkan ke London Utara pada musim baru mendatang.

Mikel Areta yang dinilai akan menjalani karir baru di musim depan setelah kontraknya habis bersama Arsenal hal ini terlihat usai sang gelandang mendapatkan penawaran menarik dari Pep Guardiola yang akan menangani Manchester City di musim depan nyatanya menyodorkan tawaran untuk menjadi staf pelatih dibawah asuhan Guardiola. Arteta sendiri terlihat tertantang dengan tawaran yang diberikan manajer berdarah Spanyol itu.(ST)

1

No Responses

Write a response