Wenger Membuat Peraturan Sendiri

Wenger berharap di persaingan ini harus bisa berada di peringkat ketiga. Karena Wenger ingin sekali membawak klubnya bersaing di Eropa akan menunjukan bahwa dirinya masih sanggup menjadi pelatih di Arsenal yang masih bisa di andalkan. Jadi tinggal dua pertandingan ini yang membuat Wenger berharap dengan anak asuhannya harus bisa menangkan pertandingan yang tidak boleh mengalami kekalahan.

Dengan adanya semangat dari pelatih dan sangat perduli dengan klub maka membuat perintah kepada anak asuahannya bahwa klub berada di peringkat ke empat masa akan memberikan sangsi kepada semua pemain. Akan memberikan liburan dalam jangka waktu pendek dan tidak akan memberikan masa liburan yang panjang. Karena harus melakukan latihan lebih banyak lagi supaya bisa mempunyai persiapan yang mantap untuk di musim baru.

Jadi di musim baru ini mempunyai target harus bisa menjadi juara di Liga dan harus bisa bermain dengan penampilan yang sangat berbeda. Jika semua pemain ingin mendapatkan liburan yang panjang. Liburan ini merupakan liburan sudah ditunggu oleh para pemain yang baru bisa santai untuk melakukan libruan. Dengan adanya peraturan ini awalnya semua pemain yang melakuakn protes dengan pelatih Wenger.

Wenger yang bertanjung jawab atas peraturan ini maka mengatakan jika merasa tidak senanga maka nya harus bisa mempertahankan peringkat ke tiga tidak boleh mengalami penurunan. Hanya tinggal dua pertandingan masa tidak bisa memberika kemenangan buat klub. Jika benar-benar bisa menangkan pertandingan dan bisa mempertahakan peringkat ke tiga maka akan memberikan masa liburan lebih banyak lama lagi dan semua pemain akan merasa sangat puas dengan hasil yang di perjuangan oleh para pemain.

Dengan adany peraturan ini semua pemain yang sangat yakin bahwa mereka bisa mendaptkan masa liburan yang lama supaya bisa menghilangkan semua strees yang selama ini hanya memikirkan pertandingan. Jadi dengan liburan ini akan di manfaatkan dengan sebaik mungkin yang akan pergi dari Inggris. Bukan artinya tidak bergabung dengan Arsenal lagi tapi meninggalkan Inggri untuk berangkat liburan di negara lain yang tidak mau ada yang ganggu masa libur. Jadi di pertandingan selanjutnya merupakan pertandingan penting buat para pemain yang sudah siap memberikan kemenangan buat klub.(ss)

No Responses

Write a response