Wenger Optimis Tetap Puas Dengan keputusan untuk Menukar Pemain Andalannya

Meski terbilang bahwa The Gunners saat ini telah kehilang pemain andalannya dilini depan, Wenger tetap potimis dengan keputusan yang diambilnya untuk enukar pemain bintang ke Manchester United dan menggantikan salah satu pemain Manchester United yakni Henrikh Mkhitaryan untuk bergabung bersama Arsenal di musim ini.

Seperti yang diketahui, bahwa keputusan Arsene Wenger untuk melepas pemain bintang Arsenal, Alexis Sanchez, yang hengkang ke rivalnya Manchester United, mengundang banyak pro dan kontra yang beredar di berbagai media-media di Inggris tepatnya di london utara yang menjadikan Arsenal sebagai klub terbesar di wilayah tersebut.

Adapun demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger , mengatakan bahwa dirinya tetap senang dengan keputusan yang diambilnya. Hal ini dikarenakan, Wenger juga ikut senang dengan kedatangan Henrikh mkhataryan dari Manchester United sebagai kesepakatan antara kedua klub yang saling menukar pemain. walaupun, Arsenal harus kehilangan nama pemain andalanya Alexis Sanchez.

Diketahui, Alexis Sanchez memang adalah pemain yang terbilang cukup menjadi nyawa bagi The Gunners dalam beberapa pertandingannya belakangan ini. namun, hal itu tidak membuat pelatih asal Prancis tersebut menyesal dan strees dengan kepindahan pemain tersebut ke Manchester United. Bagi Wenger, saya tetap senang meski Alexis Sanchez pergi setidaknya saya mendapatkan pemain penggantinya Henrikh mkhataryan dari Manchester United. Tutur Wenger dalam bein sports.

ÔÇťArsenal memang kehilangan pemain bagus saat ini, akan tetapi Arsenal juga mendapatkan pemain bagus. Arsenal memang kehilang pemain kelas dunia, akan tetapi Arsenal juga mendapatkan pemain kelas dunia, ujar Wenger pada akun resmi Arsenal.

Kualitas yang ditampilkan pemain asal armenia tersebut juga tidak terlalu buruk, mkhataryan bisa bermain di berbagai posisi, saya bisa menaruhnya di bagian sayap meneyrang dan juga pemain tengah yang akan berduet dengan Mesut Ozil. Pemain tersebut akan sangat membantu bagi klu, saya yakin Arsenal memperlihatkan permainan bagus yang akan ditampilkan pemain asaal Armenia tersebut. tandasnya.

Bersama Arsenal, Henrikh mkhataryan mendapatkan durasi kontrak yang cukup panjang. Meskipun, saat ini pemain tersebut belum mendapatkan nomor punggung dari klub, akan tetapi hal itu tidak terlalu menjadi masalah besar bagi dirinya.

No Responses

Write a response