Wenger Nilai Jempol Buat Cech

Wenger merasa begitu beruntung sekali bisa mendapatkan kiper bagus dengan harga tidak mahal yang langsung memberikan kesempatan tampil, langsung bisa menunjukan semua skill yang dimilikinya. Dengan kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya sehingga berhasil mengalahkan Chelsea. Tapi di pertemuan dengan Chelsea merupakan salah satu harapan dari Cech yang begitu kesal dengan Mourinho yang tidak menilai dirinya berada di Chelsea.

Jadi dengan begitu pindah ke Arsenal mempunyai perasaan begitu beda dengan tim biru yang merasa begitu enaknya bergabung dengan Arsenal. Dengan kondisinya sekarang ini yang sudah lama sekali tidak di jadikan kiper utama maka membuatnya menjadi semangat untuk menjalankan tugas dan ingin sekali untuk cepat-cepat di mulai musim baru ini.

Dengan kedatanganya membuat pertahanan Arsenal menjadi begitu mantap dan susah terjadi kebobolan. Dengan berhasil mengalahkan Chelsea bahwa Cech sangat yakin kali ini Arsenal bisa berjalan dengan lancar yang sudah memberikan memberikan kemenagan yang begitu berarti buat klub. Bahwa Winger mengaharapkan sebuat harapan besar dengan Cech untuk tetap bisa tampil dengan bagus sehingga pelatih tinggal mengatur semua pemain bek supaya bisa membuat dinding pertahanan yang kokoh.

Begitu mempunyai pertahanan kuat maka tinggal mengurus serangan supaya bisa memberikan ketajaman dan bisa mudah mencetak gol. Dengan hasil 1-0 bahwa Winger mengatakan serangan Meriam tidak ada perubahan yang masih bisa memperbaiki teknik supaya bisa menjadi lebih tajam lagi. Kemungkinan akan mencari lagi pemain bomber baru supaya bisa buat Meriam menjadi benar-benar subur.

Kalau tidak ada perubaha di serangan maka sudah pasti akan mengalami kesulitan untuk menangkan pertandingan yang bisa banyak mendapatkan hasil imbang. Jadi dengan masih mempunyai dana untuk mencari pemain baru maka pelatih siapa kembali bertugas untuk mencari pemain baru. Dengan tindakan dari Wenger bahwa Cech megnatakan begitu beruntung sekali bisa bergabung dengan Arsenal yang terus mempunyai ide bagus untuk membuat klub bisa tampil bagus.

Semua ini di lakukan oleh pelatih dengan menurut semua pengalaman yang di milikinya dalam waktu dekat bisa mendapatkan pemain berkualitas. Jadi Cech hanya tinggal fokus pada dirinya sendiri yang tidak perlu dengan posisi lain yang sudah di serahkan oleh pelatih. Jadi di pertandingan bahwa Cech tidak begitu banyak mengatur pemain bek, karena para pemain bek bisa bermain dengan teratur dan bisa di bilanga begitu fokus para permain menjalankan tugas.(ss)

1

No Responses

Write a response