Wenger Terpincut Gaet Centre Back Tim Tango

Arsenal disebut akan memperkuat daerah pertahanan mereka mulai jendela transfer mendatang. Melalui sang juru taktik Arsene Wenger menjelaskan jika barisan lini belakang skuadnya perlu mengalami perubahan karena terdapat beberapa pemain veteran yang dinilai tak akan dijadikan andalan di musim baru nanti. Salah satu centre back yang nyatanya kans tampilnya akan sedikit berkurang di musim depan ialah Per Mertesacker. The Proffesor disebut ingin mencari sosok yang tepat agar bisa diduetkan dengan Laurent Koscielny. Sejauh ini sasaran yang sedang dijadikan incaran untuk diburu pada bursa transfer musim baru ini nyatanya merupakan centre back berkebangsaan Argentina yang sedang memperkuat klub La Liga, Villarreal. Mateo Musacchio nyatanya menjadi incaran Arsene Wenger sejak satu tahun terakhir. Musacchio yang merapat ke Villarreal sejak tahun 2010 lalu nyatanya langsung mengambil satu tempat di skuad utama dan posisi itu mampu ia pertahankan hingga saat ini.

Performa gemilang yang ditunjukkan centre back tim Tango ini nyatanya tak hanya membuat Arsenal jatuh hati kepada jasanya melainkan beberapa klub top Eropa lainnya seperti Manchester United serta Barcelona juga diberitakan berminat untuk bisa meminang sang defender. Sepanjang musim panas ini Mateo Musacchio memang tidak terlalu terlihat sering tampil hal ini ia mengalami cedera parah sepanjang musim yang membuatnya hanya mengoleksikan 13 laga di kompetisi La Liga. Meski mendapatkan cedera serius nyatanya hal itu tidak memubat ketertarikan Arsene Wenger terhadap dirinya berkurang sedikitpun. The Proffesor nyatanya tetap memasang ketertarikan untuk bisa mendapatkan jasa dari bek 25 tahun ini.

Meriam London disebut harus bergerak cepat dalam perburuan jasa dari Mateo Musacchio karena hal ini harus dilakukan jika tidak ingin disalip oleh klub-klub Eropa yang lain karena pemberitaan mengenai performa apik yang diperlihatkan Musacchio dalam beberapa musim terakhir memang membuat minat dari jasanya terus bertambah. Mengenai banderol dari jasa Mateo Musacchio memang sejauh ini belum diketahui berapa harga yang akan ditetapkan oleh pihak Villarreal.(ST)

1

No Responses

Write a response