West Brom Akui Kualitas Daniel Strurridge

Daniel Sturridge diakui oleh manajer West Brom memiliki kualitas yang ssangat bagus. West Brom, Alan Pardew menunjukkan kegirangannya setelah timnya berhasil dengan maksimal menghadirkan Daniel Sturridge dari Liverpool untuk dikontrak dalam beberapa waktu mendatang. Manajer West Brom mengatakan bahwa Daniel Sturridge yang notabene sebagai striker barunya meiliki kualitas yang menyamai bomber haus gol yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Daniel Sturridge adalah pemain yang baru saja dipinjam oleh West Brom dari tim yang namanya sudah melambung tinggi yakni Liverpool. Sanng pemain ini dikontrak West Brom hingga akhir musim. dengan datang dan bergabungnya Daniel Sturridge pemain yang saat ini berusia dua puluh delapan tahun  ini bersama West Brom,Pardew pun sangat girang.

Kehengkangan Daniel Sturridge dari Liverpool memiliki alasan dan dasar yang sangat kuat. Salah satu diantaranya adalah Daniel Sturridge ingin mencari kesempatan bermain yang banyak demi satu tempat yang ada di skuat Inggris pada saat piala dunia nantinya. Disini Pardew pun yakin bahwa pelatih Inggris akan memberi perhatian lebih dan perhatian dengan seksama.

Pardew berkata “ Anda harus menempatkan Daniel Sturridge di dalam katagori yang sama dengan Harry Kane. Harry Kane memiliki kkelebian didalam hal kebugaran dia sehingga dia bisa mengaplikasikan pada penaampilan dia sehingga menjadi lebih baik. bisa dimengerti apa bila dia berada di depan  Daniel Sturridge”. dan beliau melanjutkan “ Disini Daniel Sturridge memiliki potensi yang lebih, terutama untuk melawan tim yang saya kira anda sangat membutuhkan gol, anda butuh untuk mengalahkan mereka, ia memmiliki potensi dan kepintaran individual yng tidak bisa disamai oleh para pemain yang lainnya” begitu lanjut penjelasan tegasnya.

Dan ia mengimbuhkan lagi bahwa “ jadi, apabila kami bisa membuat Daniel Sturridge fit dan mendekati kemampuan terbaiknya, saya sangat yakin bahwa Gareth akan mengawasi Daniel Sturridge lebih dekat dan lebih intens” dan Pardew mengatakan di laman resmi klub  dengan harapan para fans bisa mengerti bahwa timnya tengah berjuang untuk tetap bisa bertahan di dalam laga Primer League.

No Responses

Write a response