West Brom Incar Dua Bek Manchester United

Pertandingan musim panas tahun 2017/2018 akan dimulai, waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu harus dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain dan manajemen tim agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dari beberapa klub yang sudah mulai mempersiapkan diri dengan baik, salah satunya adalah Manchester United dan West Brom. Kedua tim ini sudah melakukan latihan perdana, menjelang pra musim 2017/2018. Sehingga, kesatuan antara satu pemain dengan yang lainnya makin erat tergabung bersamaan .

Untuk Manchester United sendiri, klub satu ini berhasil mendatangkan pemain papan kelas atas dari Everton, yakni Lukaku yang akan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Kehadiran Lukaku juga diharapkan bisa mendatangkan sebuah perubahan dalam pencetakan gol terbaik untuk The Reds Devils.

Apalagi, Lukaku dinilai sebagai salah satu pemain yang berhasil menorehkan 25 gol pada musim lalu. Berbeda dengan West Brom, skuad satu ini mulai melakukan beberapa penawaran kepada beberapa tim yang memiliki pemain handal dan dinilai cukup bisa membangkitkan semangat serta kemajuan bagi timnya. Dikabarkan, West Brom akan merencankan transfer dua bek tengah Manchester United, yakni Phil Jones dan Chris Smalling.

Kedua pemain ini memang dinilai cukup handal di posisinya. Apalagi, dikabarkan bahwa Mourinho tidak terlalu memperdebatkan kedua pemain ini di musim depan. Sehingga, jika ada waktu yang tepat, West Brom akan langsung memberikan proposal penawaran harga kepada dua pemain dan melakukan negoisasi agar bisa bergabung di musim depan. Hal ini seperti yang dilansir pada laman The Mirror.

Saat ini, United sedang memprsiapkan diri dengan menjalani tur pra musim di Amerika Serikat sebelum pada akhir pekan menghadapi Galaxy LA di laga uji coba perdana.

4

No Responses

Write a response