Willian: United Akan Semakin Kuat Dilatih Oleh Mou

Mengetahui jika Jose Mourinho telah diresmikan sebagai manajer baru Manchester United untuk periode 2016-2017 mendatang nyatanya salah satu mantan anak asuh Mou di Chelsea, Willian memberikan pujian besar kepada mantan bosnya yang kini telah resmi dilantik oleh pelatih baru United. Willian yang pernah bekerjasama dengan The Happy One di Stamford Bridge mengaku senang melihat Mou akan kembali melatih di musim mendatang setelah dipecat dari Chelsea di bulan Desember lalu nyatanya Mourinho menjalani rehat sejenak dan tidak melatih klub manapun hingga akhir musim. Kehadiran Mourinho di Setan Merah disebut Willian salah satu rival Chelsea itu akan lebih kuat lagi di musim depan. Ancaman besar akan diberikan United untuk rival-rival mereka hal ini yang dinilai harus diwaspadai oleh Chelsea maupun klub Premier League lainnya. Willian yang berhasil menjadi bintang Chelsea di musim ini mengaku pekerjaan keras akan diraih timnya untuk bisa mengimbangi Manchester United yang mulai musim depan akan ditangani oleh Mourinho.

Winger berkebangsaan Brasil ini memberikan dukungan kepada Mourinho agar menunjukkan kualitas terbaiknya seperti yang diberikannya untuk The Blues pada dua musim lalu yang mampu memenangkan gelar Premier League. Langkah MU untuk memperkerjakan Mou sebagai pelatih baru mereka dinilai Willian adalah pilihan yang sangat tepat dan lihai. Willian menilai sejauh ini sosok Jose Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik yang ada di Dunia dan tentu saja hal ini akan menjadi nilai plus untuk Manchester United yang dipercaya bisa berkembang lebih baik lagi di musim mendatang. United dinilai akan kembali bersaing dalam memperebutkan gelar-gelar juara di Benua Eropa meski meski diketahui The Red Devils tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan melainkan masih tersisa Liga Europa yang dipercaya Willian bisa ditargetkan Mou sebagai salah satu gelar yang diraih di musim depan.

Tak ada keraguan yang dimiliki Willian dengan Jose Mourinho. Pemecatan yang dilakukan Chelsea pada akhir tahun lalu sendiri nyatanya membuat mantan pemain Anzhi Makhachkala ini secara pribadi merasa sedih dan menyayangkan keputusan pihak klub The Blues namun Willian secara pribadi tidak bisa membantah keputusan yang telah diambil oleh petinggi klub.(ST)

2

No Responses

Write a response