Wilshere Masih Binggung Dengan Masa Depannya

Jack Wilshere yang harus meninggalkan skuad Arsenal pada musim 2016-2017 ini karena harus dipinjamkan ke klub AFC Bournemouth guna untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih agar bisa mengembalikan performa terbaiknya karena di musim sebelumnya gelandang kelahiran Inggris kerap dibekap cedera. Setelah performanya sempat menurun drastis nyatanya manajer Arsene Wenger memilih untuk meminjamkan Wilshere ke Bournemouth dengan kontrak berdurasi satu musim. The Gunners memang tidak berniat melepas pemain 24 tahun ini secara permanen karena diyakini Wilshere akan menjadi andalan di masa mendatang. Meski ia mendapatkan keyakinan untuk berpeluang kembali menggunakan seragam Meriam London nyatanya hal ini tidak membuat Jack Wilshere percaya 100%. Wilshere melihat jika Arsenal memiliki sejumlah gelandang handal yang dapat dijadikan andalan di musim-musim mendatang oleh karena itu ia meragukan kemampuannya akan kembali ke Emirates Stadium.

Jack Wilshere hanya memiliki satu kunci untuk kembali berada kedalam skuad Arsene Wenger yakni menunjukkan performa yang membanggakan bersama AFC Bournemouth. Sejak dipinjamkan dari awal musim nyatanya Wilshere telah menjadi kepercayaan utama diskuad klub promosi itu. Sejauh ini sang gelandang telah mengoleksikan 8 laga resmi bersama AFC Bournemouth. Wilshere berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub yang ia perkuat saat ini karena itu merupakan modal besar baginya untuk bisa kembali masuk dalam skuad utama The Gunners. Menjadi legenda untuk Tim Gudang Peluruh ialah mimpi besar yang dimiliki pemain timnas Inggris ini oleh karena itu ia tidak bersedia untuk meninggalkan The Gunners secara permanen.

Sejauh ini Bournemouth tengah berada di peringkat ke-13 dengan mengantongi 13 angka. Meski masih ragu dengan masa depannya di London Utara nyatanya Wilshere akan tetap berjuang untuk mendapatkan tempat kembali bersama klub yang telah membesarkannya. Badai cedera memang menjadi salah satu alasan mengapa sang bintang harus ditepikan di di musim panas ini.(ST)

2

No Responses

Write a response