Witsel Buka Kans Untuk Berkarir di EPL atau Serie A

Salah satu bakat bagus yang dimiliki oleh skuad timnas Belgia yang mampu memberikan performa apiknya di Euro 2016 yakni Axel Witsel nyatanya masa depan sang gelandang mulai dipertanyakan. Memiliki kualitas yang mempuni sebagai seorang pemain tengah nyatanya karir gelandang 27 tahun ini disebut memiliki peluang untuk bermain di kompetisi-kompetisi elit di Eropa seperti English Premier League ataupun Serie A. Witsel yang saat ini masih memperkuat klub besar di Russia, Zenit Saint Petersburg nyatanya disarankan untuk mencoba karirnya di EPL atau Serie A yang akan memberikan tantangan yang lebih untuk sang gelandang. Witsel disebut banyak pihak memiliki kualitas yang bagus untuk bersaing dengan pemain-pemain lain yang berkarir di kompetisi-kompetisi elit Benua Biru. Sebenarnya Axel Witsel sering mendapatkan penawaran dari beberapa klub top Eropa hanya saja sang pemain sendiri kerap menolak tawaran itu karena mengaku masih betah bermain untuk Zenit St Petersburg yang telah ia bela sejak tahun 2012 silam.

Usai mencatatkan karir yang cukup lama bersama Zenit St Petersburg nyatanya kini Axel Witsel mulai mengungkapkan jika dirinya tidak akan menutupkan kans jika suatu saat nanti akan mendapatkan penawaran untuk berkarir di Premier League atau Serie A. Pernyataan yang dilontarkan Witsel ini sebenarnya akan menggundang banyak minat dari sejumlah klub di Eropa yang memang telah menyaksikan penampilan dari Witsel bersama timnas Belgia yang begitu bagus. Witsel pun tak ingin begitu berharap untuk berkarir di kompetisi lain karena sejauh ini ia masih fokus untuk memberikan penampilan terbaik untuk Belgia sehingga bisa meraih hasil yang maksimal dalam ajang empat tahunan di level Internasional itu.

Jika akan meninggalkan Zenit St Petersburg suatu hari nanti nyatanya Italia atau Inggris yang hanya akan menjadi pilihan dari kelanjutan karir pemain yang memiliki rambut ikal tersebut. Witsel memang telah emmiliki pemikiran untuk bisa menghiasi karir sepakbolanya disalah satu negara yang ia minati itu. Namun sampai saat ini ia belum mengetahui kapan dirinya akan beralih dari Russia Premier League yang telah ia cicipi selama empat tahun lamanya.(ST)

1

No Responses

Write a response