Witsel Senang Dapat Tawaran Dari Juventus

Rumor terbaru yang mengatakan bahwa Juve kali ini sudah memberikan tanda-tanda kepada klub lain, bahwa Juve akan mengadakan belanja besar-besaran buat persiapan akan datang yang merasa masih banyak kekurangan di klub. Jadi baru-baru ini di kabarkan bahwa klub akan membawak satu pemain gelangan lagi, tapi bukan pemain muda, Axel Witsel yang sudah berusia 27 tahun. Jika benar bisa membajak pemain dari Zenit st bisa membuat gelandangnya Juve menjadi mantap sekali.

Tapi baru-baru ini hanya memberikan tawaran dari tim Nyonya Tua yang belum di bahas lebih lanjut. Tapi kali ini rumor tersebut benar-benar punya yang sudah memberikn tawaran kepada Witsel hanya belum bahas lebih jauh lagi karena masih akan di pertimbangkan oleh pemain Zenit St. Witsel mengatakan bahwa dirinya belum bisa membuat klub menmjadi juara di Liga yang baru-baru ini mengalami kegagalan untuk memberikan gelar juara buat klub.

Tapi Axel mengakui bahwa dirinya sangat ingin memberikan gelar juara buat klub yang belum pernah terujud olehnya. Dengan adanya kaitan dengan tawaran dari Juventus merupakan klub yang mempunyai peluang untuk membuat kariernya bisa merasakan gelar juara di Liga. Jika ingin ujudkan impiannya harus meninggalkan klub dan sekaligus mencari suasana baru buatnya. Semua ini akan di pertimbangkan oleh dirinya mengatakan bahwa dirinya sangat berat sekali untuk meninggalkan klub.

Untuk sementara ini masih di pikirkan olehnya sehingga mendapatkan banyak masukan buatnya untuk mencapai impian. Itu masukan dari rekan dekatnya yang mengetahui bahwa dirinya sangat ingin sekali rasa juara di klub. Banyak rekan dekatnya mengatakan bahwa dirinya sangat pantes sekali dan merasa pasti cocok bergabung dengan tim besar dan klub super kuat di Serie A. Bahwa rekan depatnya sangat yakin dengan Axel bisa bermain lebih mantap lagi untuk mencapai target yang selama ini belum tercapai olehnya.

Tapi bergabung dengan kuat di Italia bahwa posisi yang sama dengan dirinya harus berjuang lebih semangat lagi karena mempunyai persaingan ketat di posisi gelandang. Jika kalah bersaing sudah pasti akan menjadi pemain cadangan dan jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain. Kalau bertahan di klub Zenit St maka sudah pasti mendapatkan satu posisi pemain utama. Semua ini tergantung dengan dirinya sendiri, kalau ingin cepat sukses harus terima tantangan baru dari Juventus. Semua ini kalau tidak di hadapinya tidak akan tau apakah dirinya bisa menjadi pemain yang sukses.(ss)

1

No Responses

Write a response