Xavi Dukung Atletico Rebut Gelar Liga Champions

Partai puncak Final Liga Champions yang akan segera bergulir pada dini haei besok yang tepatnya laga ini akan dilangsungkan di San Siro Stadium, Italia. Partai Final kali ini bertepatan dengan dua klub yang berasal dari kota yang sama, Madrid. Real Madrid dan Atletico Madrid kembali dipertemukan untuk memperebutkan gelar bergengsi di Benua Biru ini. Dua tahun silam keduanya juga telah dipertemukan di kesempatan yang sama dimana pada pertemuan itu Real Madrid yang berhasil keluar sebagai pemenang. Los Blancos memang jauh diunggulkan jika berbicara pengalaman dalam menjalani partai Final Liga Champions karena skuad Zinedine Zidane ini memiliki catatan rekor yang baik sepanjang sejarah sepakbola. Meski Cristiano Ronaldo yang lebih diunggulkan pada pertandingan besok nyatanya salah satu legenda timnas Spanyol, Xavi Hernandez memberikan dukungan kepada Atletico Madrid untuk keluar sebagai sang juara. Xavi yang pernah meraih gelar bergengsi ini sepanjang karirnya memperkuat Barcelona mengaku optimis jika Diego Simeone bisa membalas dendam mereka pada dua tahun silam.

Xavi menilai El Real memang memiliki sejarah yang bagus dalam menjuarai kompetisi bergengsi tersebut jika dibandingkan dengan Atletico Madrid yang sampai sejauh ini belum sekalipun pernah merasakan gelar juara Liga Champions. Meski begitu Xavi Hernandez tetap mendukung skuad Diego Simeone untuk menjadi pemenang karena ini dinilai merupakan momen tepat untuk Los Rojiblancos mengangkat trofi UCL kali pertamanya sepanjang sejarah. Xavi Hernandez mengungkapkan jika dirinya bukan tanpa alasan memilih Atletico Madrid sebagai pemenang dimana ia melihat jika perjuangan yang diperlihatkan Los Rojiblancos dalam beberapa musim terakhir jauh berbeda dari era sebelumnya. Dua tahun silam Atletico Madrid berhasil masuk final Liga Champions namun harus takluk atas Real Madrid dan pertemuan kali kedua ini disebut akan menjadi kesempatan tempat untuk skuad Simeone.

Legenda Barcelona ini mengungkapkan jika tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola oleh karena itu ia percaya Atletico Madrid akan mengejutkan publik Eropa dengan mengangkat trofi Liga Champions musim ini. Pertandingan sengit akan berlangsung dini hari besok dimana kedua klub sekota Madrid ini dipercaya akan tampil secara habis-habisan untuk bisa meraih kemenangan.(ST)

1

No Responses

Write a response