Xhaka Diam-Diam Sepakati Kontrak Kerja Dari Arsenal

Nama Granit Xhaka yang merupakan gelandang muda berbakat milik timnas Swiss yang memperkuat klub Borussia Monchengladbach memang tak jarang terdengar di media-media Eropa. Perlu diingat gelandang 23 tahun ini sebelumnya sangat hangat diperbicarakan dengan raksasa Inggris, Arsenal. Klub besutan Arsene Wenger ini memang kerap kali terdengar memantau perkembangan sang gelandang di BundesLiga Jerman. Menjadi pemain andalan di skuad Monchengladbach nyatanya membuat The Proffesor tak henti-hentinya memburu tanda tangannya. Arsene Wenger memang diketahui begitu jatuh hati dengan gelandang Swiss satu ini dan upaya untuk mendapatkan tanda tangannya terus dilakukan oleh manajer Arsenal tersebut. Mengetahui jika Xhaka masih dalam perburuan Arsenal namun nyatanya beberapa media di Inggris memberitakan jika kedapatan melihat Xhaka sedang berada di Arsenal dan juga telah menggunakan seragam The Gunners musim panas mendatang 2016-2017. Foto-foto Xhaka menggunakan jersey terbaru Arsenal telah beredar di media-media hal ini menguatkan jika adanya kesepakatan yang terjadi dengan kubu Meriam London untuk transfer dari Granit Xhaka.

Dipastikan jika Granit Xhaka akan menjadi bagian dari skuad Arsene Wenger di musim baru nanti karena Xhaka telah terlihat sudah menggunakan kostum resmi The Gunners untuk musim depan. Kubu Arsenal sendiri dipercaya akan memberitakan secara resmi keberhasilan mereka untuk merekrut pemain berdarah Swiss itu. Disebut oleh salah satu media Inggris jika kubu Borussia Monchengladbach menyepakati angka transfer yang diberikan Arsenal yang dimana diperkirakan mencapai 40 juta poundsterling dan Xhaka di sebut dikontrak selama empat musim oleh Tim Gudang Peluruh. Kubu Arsenal disebut akan lebih aktif dalam perburuan pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang guna untuk memperbaiki rekor buruk mereka selama 12 tahun gagal untuk mencicipi gelar Premier League.

Mantan punggawa FC Basel ini memang beberapa waktu lalu sempat menyatakan jika dirinya memang tertarik dengan adanya penawaran yang diberikan oleh raksasa Inggris yakni Arsenal. Oleh karena itu terlihat jika The Gunners mudah bisa mengamankan tanda tangan dari Xhaka yang secara pribadi memang bermimpi untuk bisa berkarir di Emirates Stadium suatu saat nanti. Kini Xhaka disebut merupakan pembelian pertama yang dilakukan Arsene Wenger bersama Arsenal untuk musim baru mendatang.(ST)

No Responses

Write a response