Yuri Alberto Jadi Buruan MU dan Arsenal

Pemain muda milik Santos; Yuri Alberto kini tengah menjadi buruan dari pihak Manchester United dan Arsenal. Ia memang dinilai sebagai pemain remaja yang memiliki kompetensi cukup baik di kelasnya. Ia bukan hanya pemain remaja yang hanya berniat untuk main dan tampil bagus, Ia selalu memberikan penampilan terbaiknya dan optimis untuk bisa meningkatkan performanya agar bisa bermain lebih baik di klub impiannya.

Ia bahkan menjadi pemain yang berusia 16 tahun dengan gaya permainan yang luar biasa, dan Ia berhasil bermain dengan sangat impresif, performa yang seperti inilah yang berhasil menarik perhatian dari berbagai klub top Eropa.

Salah satu penampilan terbaiknya adalah ketika Ia berhasil membela Brasil di ajang piala dunia U-17 pada tahun 2017 kemarin. Ia seperti ingin menunjukan kemampuan yang dimilikinya dan bermain sangat apik untuk memmbantu skuad meraih kesuksesan bersama.

Seperti yang dilansir pada laman utama The Sun, Kubu dari Manchester United dan Arsenal ini dinilai sudah membidik perkembangan Alberto sejak musim panas kemarin, pemantauan yang dilakukan ini untuk melihat bahwa Alberto berada di deretan terdepan dan mendapatkan tanda tangan sang Wonderkid.

Untuk itulah, The Reds Devils dan The Gunners akan segera melayangkan tawaran kepada Santos untuk mencoba memboyong Alberto ke Inggris, dan tidak hanya itu bahkan kedua klub tersebut sudah menjalin kontak Intensif dengan agen pihak Alberto.

Kedua klub tersebut bahkan menargetkan bisa menggaet sang bomber Santos tersebut pada musim depan, dan selain duo klub papan atas di Premier League yang ingin mmeboyong Alberto, digadangkan bahwa dirinya tengah diminati oleh trio Seria A, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma danĀ  beberapa klub Spanyol pun ikut meiliriknya.

Tawaran dengan harga mahal pun akan segera di layangkan untuk mendapatkan pemain yang masih berusia 16 tahun tersebut. Ia akan menjadi pemain yang dengan mudah dibentuk dan bisa menjadi salah satu pemain yang siap menopang di berbagai sisi dari sebuah klub.

Pengamat sepak bola mengatakan bahwa pemain muda seperti Alberto ini harus diperbanyak dalam sebuah klub, hal ini untuk tetap menjaga konsistensi penampilan skuad agar tetap fresh dan tidak ketinggalan akan performa muda yang berbakat lainnya.

No Responses

Write a response