Zaza Berharap Bisa Bangkit Di Valencia

Simone Zaza akhirnya bisa bernafas lega setelah dirinya secara resmi bisa pinda ke klub La Liga Premier Spanyol Valencia. Tentunya dengan kepindahan ini Simone Zaza berharap bisa segera bangkit dan mendapatkan peruntungan terbaik di Valencia. Selain itu Simone Zaza memang mengisyaratkan bahwa dirinya tertaruk untuk bertahan lama di Mestalla.

Mungkin musim 2016/2017 bukan tahun yang baik unduk Simone Zaza. Saaat dipinjamkann oleh Juventus di musim panas lalu ke West Ham United, Simone Zaza sempat berharap bisa menunjukan penampilan terbaiknya di sana. Selain itu West Ham United memang baru saja mencatatkan pencapaian gemilang bersama Slaven Bilic yang berhasil membawanya finish di 7 besar. Namu ternyata faktanya semua tak sesuai keinginan sang pemain.

Simone Zaza bisa dibilang gagal total di The Hammers. Slaven Bilic bahkan sengaja tidak memainkan pemain Juventus tersebut selama 2 bulan terakhir sehingga tidak harus mempermanennkannya sesuai klasul perjanjian. Pemain 25 tahun tersebut hanya tampil 11 kali dengan rincian 8 kali di Liga Premier Inggris, dan 3 di Piala Liga Inggris. Selain itu dirinya tidak berhasil mencetak satu gol pun untuk The Hammers. Oleh karena itu Simone Zaza memang ingin bangkit kembai bersama Valencia pada sisa paruh musim ini.

Meski El Che saat ini sedang terpuruk di papan bawah klasemen La Liga Premier Spanyol, Simone Zaza memiliki keinginan untuk bisa bangkit bersama El Che dan juga bisa bertahan lama di Valencia.

“Saya tak sabar untuk bisa bermain di sini dan bukan hanya untuk enam bulan saja. Saya suka dengan kota Mestalla dan juga orang orang yang ada di sini. Kemaren saya mengujungi kota Mestalla untuk pertama kalinya dan saya tahu atmosfernya menyenangkan dan ternyata luar biasa. Saya ingin datang kesini dan bermain untuk Vlencia dan mencetak gol sebanyak mungkin. saya merasa yakin dengan tim ini karena memiliki banyak pemain bagus di sini. Saya harus segera berlatih lagi” tutur Pemain asal Italia Simone Zaza

4

No Responses

Write a response