Zidane Anggap Dirinya Lebih Baik Dari Ronaldo

Semasa masih aktif bermain sebagai pemain sepakbola, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia. Sekarang ini jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, siapa yang pantas disebut menjadi yang terbaik.

Zinedine Zidane sendiri merupakan mantan pemain yang pernah meraih kesuksesan di berbagai level kompetisi. Zinedine Zidane juga sekarang ini berhasil meraih kesuksesan sebagai pelatih di Real Madrid. Pria asal Perancis tersebut sudah berulang kali meraih berbagai gelar juara. Di Juventus, Serie A Italia dan juga Piala Super Eropa sukses dipersembahkan Zinedine Zidane selama menjadi pemain di sana. Kemudian setelah hengkang ke Real Madrid, sang pemain juga sukses menyumbangkan trofi La LIga Premier Spanyol dan Liga Champions.

Zinedine Zidane yang meraih berbagai kesuksesan ketika bermain di klub sendiri kemudian mendapatkan berbagai gelar penghargaan level Individu. Pria asal Perancis tersebut pernah mendapatkan tiga kali penghargaan sebagai pemain terbaik versi FIFA dan juga satu buah penghargaan Ballon D’Or. Sekarang ini Zinedine Zidane sendiri aktif melatih Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Cristiano Ronaldo sendiri baru saja mendapatkan penghargaan Ballon D’Or kelimanya yang mana itu juga menyamai prestasi dari Lionel Messi yang sudah memiliki gelar dalam jumlah yang sama. Zinedine Zidane sendiri lantas ditanya mengenai siapa yang akan lebih baik, dirinya atau Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola. Zinedine Zidane sendiri kemudian menjawab dengan sebuah candaan sebelum kemudian memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo.

“Saya jelas menjadi lebih baik daripada dirinya. Saya memilih diri saya sendiri. Namun serius untuk itu tidak ada yang bisa dibandingkan. Anda tahu saya kira Cristiano Ronaldo jauh lebih baik. Dia telah menjadi pemain terbaik di sepanjang sejarah. Meski begitu saya juga punya karir yang tidak terlalu buruk” tutur Zinedine Zidane.

Real Madrid sendiri baru saja meraih hasil yang sempurna di akhir pekan kemarin di mana mereka berhasil merai kemenangan 5-0 atas Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Premier Spanyol kemarin.

No Responses

Write a response