Zidane Kangen Gareth Bale

Zinedine Zidane mengaku telah kehilangan Gareth Bale yang sudah cukup lama tidak bermain karena masalah cedera. Namun Zinedine Zidane juga berharap untuk Gareth Bale bisa benar-benar pulih sebelum nantinya kembali bermain untuk Real Madrid.

Gareth Bale memang sudah cukup lama menepi, tepatnya sejak bulan September lalu karena mengalami cedera betis yang didapatkan oleh pemain Internasional Wales tersebut ketika Real Madrid menghadapi Borrusia Dortmund. Sempat pulih dari cedera, dan kembali tergabung dengan sesi latihan, sang pemain kemudian mendapatkan masalah lain beruba cedera otot Aduktor di pertengahan bulan November ini.

Di hari Jumat (24/11/2017), mantan pemain Tottenham Hotspur sendiri sudah kembali berlatih bersama rekan setimnya di Real Madrid. Namun pemain asal Wales tersebut masih cukup diragukan untuk bisa dimainkan lagi di tim utama Real Madrid. Manajer El Real sendiri mengaku merasa kehilangan Gareth Bale dan juga semua kontribusinya. Namun manajer asal Perancis tersebut menegaskan siap untuk sabar menunggu Gareth Bale untuk benar-benar kembali bugar lagi.

“Tentu saya akan lebih memilih Gareth Bale bisa bersama kami dan juga saya yakin dia berpikir seperti itu. Kita semua sudah tahu apa yang telah dibawa oleh Gareth Bale ke tim ini. Dia telah memberi kami kekuatan, dia juga memiliki kecepatan, secara teknik dia berbakat, dia bagus dalam menempatkan si kulit bundar masuk ke dalam kotak penalti, dan juga dia berkerja dengan sangat keras” tutur Zinedine Zidane.

“Namun yang sekarang yang paling penting adalah dia bisa pulih dengan baik dan juga kembali fit sepenuhnya. Dia merupakan pemain yang penting untuk kami. Tentu dia tahu hal tersebut. Dia akan kembali dan rasa sakitnya sudah hilang. Namun kami akan memantau kapan dia akan siap untuk kembali” tambah dari manajer asal Perancis tersebut.

Kehilangan Gareth Bale sejak bulan September memang sediit banyak mempengaruhi peforma Real Madrid. Di saat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang kurang tajam, Gareth Bale malah tidak bisa bermain dan menjadi solusi masalah tersebut seperti biasanya.

No Responses

Write a response