Zidane Kecewa Dengan Penampilan Ronaldo cs Di Babak Kedua

Real Madrid gagal membawa pulang point penuh setelah kalah melawan lawannya di lanjutan La Liga Santander pekan ke-10 atas Girona di stadion Estadi Municipal De Montilivi dengan skor 1-2. seharusnya Real Madrid sebagai klub raksasa di Spanyol sudah bisa mengatasi hal dalam kekalahan dalam laganya yang menjadikan klubnya sebagai tamu untuk tuan rumah.

Akan tetapi keberuntungan belum berpihak untuk Los Blancos pada laga ini karena harus menelan kekalahan dengan Girona. Dengan kekalahan ini membuat sang pelatih Zinedine Zidane sangat kecewa dengan peforma yang di tunjukan oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo pada laga ini.

Zidane mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo menjadi aktor dari kekelahan yang di raih Real Madrid, karena bagaimana terlihat Ronaldo yang memiliki sejumlah peluang di depan mulut gawang namun belum mampu menjadikan goal untuk keunggulan bagi Real Madrid.

Saya sangat kecewa untuk laga ini kepada Ronaldo, walaupun saya tidak menyalahkannya karena kekalahan yang di los blancos pada laga ini akan tetapi saya kecewa dengan peformanya yang kurang maksimal dalam menyelesaikan tugasnya untuk mencetak goal.Ujarnya pada sky sport.

Kekalahan yang di raih Real Madrid pada laga melawan Girona tidak menjadi kesalahan untuk satu pemain saja, melainkan untuk semua pemain di dalam tim yang saya sudah percayakan di dalam lapangan bahwa berhasil untuk memetik kemenangan dalam laga ini dan mampu membawa pulang point penuh. tapi ternyata hasil yang di raih tidak maksimal dalam laga ini, sambung Zinedine Zidane.

Saya berharap dalam laga ini seluruh pemain bisa belajar banyak untuk bermain dalam fokus yang tinggi dan tidak selalu meremegkan lawan.tandasnya. kekalahan yang di dapatkan oleh Real Madrid membuat klubnya harus puas tetap di posisi ke tiga klasemen dengan jumlah 20 terpaut 8 poin dengan rival abadinya yang menduduki peringkat kelaseen pemimpin yakni Barcelona dengan point 28.

Perez juga memaparkan pada akun resmi Real Madrid bahwa meskipun liga yang terbilang masih sangat panjang, akan tetapi dengan peforma yang di perlihatkan oleh Real Madrid saya rasa saat ini belum bisa menjadi juara.

No Responses

Write a response