Zidane Harap Skuad Tampil Maksimal Lawan MU

Pertandingan International Champions Cup akan segera digelar, malam ini tepatnya tangga, 24 Juli 2017 waktu setempat. Pertandingan yang akan digelar di Santa Clara ini tentu akan menjadi pertandingan perdana setelah sekian lama tidak melakukan pertandingan dengan rival yang kuat.

Pertandingan ini juga dinilai sebagai salah satu bentuk uji coba strategi yang dimiliki oleh masing-masing skuad untuk meperbaiki kualitas kedepannya, apalagi rival yang menjadi tandingan pekan ini bukanlah rival biasa.

Pertandingan malam ini akan mempertemukan Real Madrid dan Manchester United, dengan kata lain Ronaldo akan bertemu dengan manaten klubnya dalam ajang perebutan piala International Cup di Amerika.

Menghadapi tim besutan Jose Mourinho tentu diperlukan sebuah ketenangan dan strategi khusus agar bisa memenangkan pertandingan. Apalagi, dalam beberapa kali pertandingan, Manchester United sukses meraih kemenangan di Amerika Serikat, dan pertandingan malam nanti akan menjadi sebuah pertandingan yang amat dinatikan klub The Reds Devils.

Melihat hal ni, Sang pelatih Real Madrid hanya berharap bahwa skuadnya tetap berada di performa semula, kesehatan yang stabil dan berharap tidak ada yang mengalami cidera dalam laga tersebut.

Zinedine Zidane meyakini bahwa skuadnya tampil cukup prima setelah menggelar latihan pra musim di Amerika sejak pekan lalu, dan pertandingan perdana ini akan menjadi sebuah ajang unjuk kebolehan dari setiap pemain.

Zidane memberikan kesempatan kepada skuadnya yang sudah berlatih di LA sejak 11 juli kemarin akan dimainkan dalam ajang pertemuan dengan Manchester United. Ia tidak ingin pemain memiliki rasa kecewa dan semangat yang kendur, Ia terus mendukung skuadnya untuk bisa bermain dengan kemampuan yang mereka miliki dan sesuai dengan latihan bersama yang dilalui.

“Kami senang dengan pekerjaan yang akan kami mulai ini, para pemain sudah berlatih 10 hari, dan saya yakini bahwa mereka ingin semua bermain. Sehingga, menuru saya ini merupakan pertandingan yang tepat bagi kami, dan ini merupakan pertandingan pertama kami, jadi saya pastikan bahwa semua pemain akan mendapatkan kesempatan bermain yang sama”. Ujar Zinedine Zidane.

2

No Responses

Write a response