Zinedine Zidane Masih Tepat Bagi Real Madrid

Mantan pemain Real Madrid, Raul Gonzales, mengungkapkan bahwa dirinya masih mempercayai Zinedine Zidane didalam kursi kepelatihan Los Blancos musim depan. meski terbilang dimusim ini prestasi yang ditunjukan Real Madrid sangatlah menurun. Akan tetapi, pemain yang menjadi legenda bagi Real Madrid itu tetap masih mempercayai Zidane dalam mengasuh para pemain Real Madrid.

Real Madrid memang dimusim ini mendapatkan tren yang sangat negatif, dengan terperosotnya dikompetisi la liga diurutan klasemen. Los Blancos juga tersingkir dalam ajang Copa Del Rey. Tidak hanya itu saja, Real Madrid sangat tertinggal jauh dari pemuncak klasemen yang dihuni rivalnya barcelona dengan terpaut 14 point.

Hal ini menjadi perdana dari musim-musim sebelumnya bagi kubu Los Blancos yang tertinggal point cukup jauh dari rivalnya Barcelona. Sangat mustahil bagi Real Madrid untuk mengejar point dan menggeser Barcelona diurutan klasemen pertama. Ditambah lagi, asuhan dari Valverde begitu gemilang dalam pertandingan demi pertandingan yang dilakoninya dimusim ini.

Meski demikian, dengan penurunan peforma dimusim ini, Raul Gonsalez yang sempat menjadi pemain setim bersama Zinedine Zidane mengatakan bahwa pelatih asal prancis tersebut masih tetap paling tepat bagi Los Blancos dimusim mendatang. Zidane dipercayai dapat menangani sejumlah pemain Real Madrid diantaranya Cristiano Ronaldo.

“Zidane adalah pelatih yang cukup baik, ia mampu menangani situasi yang terjadi pada Los Blancos. Selama 2 tahun berada bersama Real Madrid, saya rasa zidane sudah banyak memenangkan piala bersama Los Blancos. Hanya saja dimusim ini, Zidane bersama Real Madrid kurang beruntung saat mulai la liga. dengan jadwal pertandingan yang cukup banyak, saya rasa wajar jika para pemain harus kelelahan didalam lapangan dan mendapatkan hasil yang kurang maksimal”.tutur Raul seperti yang terlansir dalam Sky Sports.

“bagi saya pribadi sendiri, Zidane adalah pelatih terbaik dan saya percaya Zidane mampu membawa Real Madrid finish dengan hasil yang memuaskan. Dengan demikian, ia mampu melanjutkan tugasnya dalam musim mendatang”. Lanjutnya.

Sementara itu, zidane yang bersama los blancos dalam 2 tahun ini telah menyumbangkan banyak troffi diantaranya seperti menjuarai La Liga Spanyol, Supercopa De Espana, dua kali juara Liga Champions, Piala Super Copa dan juara Piala Dunia Antar Klub.

No Responses

Write a response