Zidane Sudah Peringatkan Tentang Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali menegaskan pernyataanya untuk tetap berhati-hati dengan Cristiano Ronaldo. Zinedine Zidane sendiri mengaku telah sangat mengenal kualitas yang dimiliki oleh mantan pemain Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri baru saja membuat dua gol dalam kemenangan Real Madrid atas Sevilla dengan skor akhir 5-0 pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (9/12/2017) malam WIB. Pemain asal Portugal tersebut berhasil membuat dua gol dan menambah koleksi golnya menjadi empat gol untuk gelaran kompetisi La Liga Premier Spanyol musim ini.

Gol tersebut sendiri seolah menjadi jawaban atas segala kritik yang telah didapatkan oleh Cristiano Ronaldo di musim ini yang telah dinilai tengah minim gol di ajang La Liga Premier Spanyol. Lebih okenya lagi, Cristiano Ronaldo sendiri berhasil membuat dua gol tersebut setelah beberapa hari sebelumnya sang pemain mendapatkan penghargaan Ballon D’Or kelimanya.

“Ini bisa menjadi pekan yang sempurna dan saya berharap Cristiano Ronaldo akan tetap mempertahankan ritme ini. Saya sudah mengatakan bahwa kita harus tetap hati-hati dengan dia. Saya bicara bukan tanpa alasan namun karena saya telah mengenal dia dan saya tahu ambisi dia setiap hari saat momen latihan. Dia tahu dirinya akan segera mencetak gol lagi. Terkadang dia juga tidak mencetak gol dan tidak ada yang bahagia. Namun anda tentu harus tetap berhati-hati dengan dirinya” tutur pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Pada laga kali ini dua pemain Real Madrid juga berhasil mencetak gol pertamanya di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Dua pemain tersebut adalah Nacho Fernandez dan Achraf Hakimi. Sedangkan satu gol lainnya pada laga tersbeut berhasil dicetak oleh Toni Kroos sekaligus menambah koleksi golnya menjadi dua gol di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Selain itu tambahan tiga poin untuk Real Madrid kali ini membuat mereka tetap menjaga jarak dengan FC Barcelona yang ada di puncak klasemen di mana mereka kini masih berselisih delapan angka.

No Responses

Write a response