Zidane Sosok Yang Berhasil Kuasai Ruang Ganti El Real

Real Madrid memang baru saja meraih kesuksesan besar setelah mendapatkan arahan dari pelatih mereka Zinedine Zidane. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku bahwa Zinedine Zidane bisa melakukan hal tersebut karena berhasil menguasai ruang ganti pemain Real Madrid.

ZInedine Zidane telah berhasil membawa Real Madrid untuk meraih lima gelar dalam satu setengah musim dirinya melatih. Dia sudah mengantarkan Los Blancos untuk menjadi juara Liga Champions secara beruntun dan kemudian membawa Real Madrid untuk menjadi juara La Liga Premier Spanyol. Selain itu Zinedine Zidane juga mengatarkan Real Madrid untuk menjadi juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.

Berkat arahah Zinedine Zidane, Real Madrid berhasil menorehkan rekor menjadi klub pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions di format terbarunya. Selain itu pelatih asal Perancis tersebut berhasil mengakhiri puasa selama empat musim Real Madrid untuk gelar La Liga Premier Spanyol. Sergio Ramos yang juga kapten tim Real Madrid mengatakan pengalaman besar dari sang pelatih sebagai pemain sebelum karirnya saat ini memang memiliki pengaruh yang besar. Selain itu Zinedine Zidane juga memiliki aura sebagai pemain legendaris yang kemudian membuat dirinya bisa dengan mudah menguasai ruang ganti Real Madrid.

“Pelatih kami telah berhasil memecahkan semua rekor yang pernah didapatkan oleh pelatih yang sebelumnya yang telah datang ke tim ini. kunci yang terpenting yang dia milki adalah dia sudah mampu menyalurkan semua kemampuan yang dia miliki sebagai pemain kepada seluruh pemain di Real Madrid. Dia juga sudah berhasil memenangi hati para pemain di ruang ganti yang tentuya itu tidak akan pernah mudah untuk melakukannya”

“Merupakan sebuah hal yang gila bisa meriah tiga gelar Liga Champions dalam empat musim terakhir. Ketika nanti kami pensiun, kami akan mampu mengingat apa yang sudah kami lakukan, apa yang sudah kami dapatkan, dan juga kami bisa melihat apa saja medali yang telah kami dapatkan” tutur Sergio Ramos yang dikutip oleh Football Espana.

2

No Responses

Write a response