Zlatan Kembali Mendapaktan Rumor Ke Milan

Ternyata sudah di bantah oleh Zlatan Ibrahimovic bahwa dirinya tetap akan di PSG yang tidak akan pernah kembali balek mantap klubnya. Adanya bantahan dari Ibramovic ternyata rumor itu sudah berhenti yang tidak ada lagi di bahas lagi oleh media. Semua itu tidak berlangsung dengan lama karena baru-baru kembali di bahas kembali oleh media yang mengatakan bahwa Ibra ada hubungan baik dengan Adriano Galliani yang sudah membahas kembali untuk membawak kembali Zlatan ke Milan.

Bahwa Galliani yang menjamin Milan sudah berani memberikan dana besar untuk ganti pemilik Zlatan. Karena Milan sudah mempunyai inventor baru bergabung dengan klub San Siro. Bahwa klub merasa membutuhkan tenaga dari Zlatan untuk membuat klub bisa menjadi tajam. Dengan ada hubungan baik dengan Galliani sehingga kemungkinan besar bisa mendapatkan kembali Zlatan. Jadi dengan kabar ini kembali menjadi heboh yang terus bertanya-tanya untuk masalah ini yang sudah di tunggu-tunggu oleh fans klub Milan yang berharap sekali bisa membawaknya kembali ke San Siro.

Jika benar bisa membawaknya kembali ke klub maka sudah jamin bisa membuat serangan menjadi tajam yang tinggal di atur oleh pelatih untuk memberikan taktik baru buatnya. Di gabungkan lagi dengan stok pemain yang ada di Milan dan bisa membantun klub menjadi lebih mantap lagi. Semua ini yang membuat Zlatan yang terus di incar oleh wartawan media yang terus tanya dirinya dan masa depanya di klub.

Dengan banyak incara dari media yang membuatnya merasa tidak bebas untuk melakukan aktifitas. Dengan tidak ada kebebasan ini bahwa Ibrahimovic harus kembali menjelaskan dan menegaskan bahwa dirinya dan masa depan nya tetap di PSG yang tidak akan pergi kemana-mana dan akan membuat klub terakhir selama berkarier di dunia sepakbola. Bahwa Zlatan memang dirinya sama Galliani memang sangat dekat sekali dan tidak ada hubungan dengan rumor yang beredar.

Jadi semua ini tidak benar dan sekali lagi di tegaskan olehnya bahwa dirinya akan tetap bertahan di klub dan sudah tidak ada pemikiran untuk mencari klub baru yang merasa sudah pas sekali untuk dirinya berkarier. Hanya satu pemikiran dari dirinya untuk mencapai target menjadi juara Eropa yang sudah lama sekali tidak di rasakan olehnya.(ss)

1

No Responses

Write a response